Headline Post

Review Teaser Film DUMBA DUMBA


             


           Dumba-dumba. Di detikawal pembukaan teaser saja, penonton sudah disambut dengan backsound pengantar yang memikat emosi. Padahal belum masuk ke adegan inti filmnya. Sampai di sini saja sudah cukup berhasil membawa aroma penasaran penonton.

            Di awali adegan dua orang anak berseragam SD yang berjalan di jalanan. Dialog khas Makassar. Menemukan sebuah boneka yang disambut dengan kepolosan(kegirangan) anak kecil. Tiba-tiba terdengar suara ledakan dari sebuah SPBU yang didahului dengan percikan api dari tiang listrik yang roboh. Lalu menghempaskan keduanya. Seketika semua tempat luluh lantah. 
            Didukung dengan visual efek yang cukup kuat di tiap potongan scene menambah kesan magis. Meski dengan durasi teaser tidak lebih dari 3 menitan, agaknya Dumba-dumba memang lebih sarat makna dibanding pendahulunya—Bombe—yang mengungkap bahaya permusuhan. Meskipun pesan yang ingin disampaikan lewat realitas sosial tetap sama, yaitu bahaya permusuhan. Namun cara penyampaian yang mungkin berbeda. Semoga film besutan Rere ini semakin menarik penonton di bulan Maret 2016 mendatang.




Belum ada Komentar untuk "Review Teaser Film DUMBA DUMBA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel