Headline Post

Review RELATIONSHIT MOVIE 2015




 
Sutradara        : Hardanius Larobu
Penulis Novel  : Alitt Susanto
Pemain            : Jovial da Lopez,  Fandy Chow, Dina Anjani, Bayu Skak, Natasha Wilona
Produksi          : Starvision Pictures


Tidak hanya Cinta Brontosaurus dan Manusia Setengah Salmon-nya Raditya Dika yang selama ini kita kenal, bulan November ini penikmat film comedy romance Indonesia bakal siap dikocok perut dengan hadirnya film Relationshit. Film ini merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Alitt Susanto dengan judul yang sama. Dengan pemain utama yaitu Jovial da Lopez sebagai tokoh sentral film. Film produksi Starvision Pictures ini disutradarai oleh Herdianus Larobu, yang notabene juga sukses menangani film Manusia Setengah Salmon. Pada official teasernya terlihat film ini bakal cukup membuat penonton terpingkal-pingkal. 

Bercerita tentang Alitt (Jovial da Lopez) sebagai penulis buku yang sukses menulis buku-buku best seller. Ada Wina (Anjani Dina), sebagai pacarnya yang mendukungnya sejak awal dan di balik kesuksesannya selama ini. Bagi Alitt, Wina adalah sosok cewek yang sempurna. Hubungannya kandas saat Wina lebih menuruti permintaan ibunya (Donna Harun). Pisah dari Wina membuat hidup Alitt merana dan galau. Dia tidak bisa move on dari Wina. Hidupnya masih dibayangi oleh hadirnya Wina.

Alitt memiliki seorang sahabat bernama Supri (Bayu Skak) yang konyol namun selalu memberikan nasihat ajaib meski tak jarang malah menambah rumit permasalahan Alitt. Tapi Alitt tetap percaya padanya. Supri mencoba membantu Alitt move on dari Wina. Banyak upaya berakhir kegagalan, bahkan pertemuan Alitt dengan Gita (Salshabilla Elovii) teman SMP nya, berujung kekacauan. Selain membantu Alitt, Supri juga ingin mendapatkan Ningsih (Devina Aureel), namun tidak mendapat respon positif. Sampai akhirnya, Supri berhasil meluluhkan hati Ningsih, dan secara tidak langsung Supri meninggalkan Alitt yang sedang berjuang untuk move on. Di titik ini, Alitt tambah kesepian. Dalam kehancurannya itu, Alitt bertemu dengan Vivi (Natasha Wilona). Vivi mampu membuat Alitt berpaling dari Wina. Tetapi, di masa-masa bahagia itu, Wina datang kembali ke dalam kehidupan Alitt dan membuatnya bimbang. 

Maka tidak heran film rekomendasi Raditya Dika ini memang diperuntukkan bagi siapa pun yang mempunyai masalah percintaan dan ingin bertambah dewasa ketika menjalin hubungan dengan siapa pun dalam hidup. Semoga film ini bakal mengikuti sukses film drama komedi seperti yang sudah-sudah. Dan tentu meramaikan genre di industri perfilman nasional. Selamat menonton!


Reviewer
Andik IR

Belum ada Komentar untuk "Review RELATIONSHIT MOVIE 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel