Headline Post

Serunya Nonton Jumanji: The Next Level di Cinepolis, Standar Baru Menikmati Film di Bioskop

Sebagai penikmati film tentu ini kabar gembira (buat saya). Bioskop baru telah lahir. Cinepolis.

Buat kalian mungkin ini masih terdengar asing untuk sebuah nama bioskop karena bioskop ini sebenarnya adalah rebranding dari Cinemaxx. Sebagai salah satu grup sinema terbesar di Indonesia Cinemaxx mencoba hadirkan nuansa baru dan secara resmi perkenalkan Cinepolis sebagai merk dan identitas baru.

Cinepolis
Terus terang ini adalah berita yang asyik untuk disebarkan. Setidaknya akan membuat dunia sinema Indonesia menjadi menarik dengan persaingan yang sehat di antara para pemainnya. Rebranding besar ini adalah cermin evolusi dan komitmen Cinemaxx dalam menghadirkan pengalaman sinema terkini yang semakin berkelas buat penikmati film Indonesia.

Peresmian Cinepolis
Saya melihat ambisi yang optimistik dari Brian Riady sebagai Direktur Eksekutif Cinepolis Indonesia. Rebranding ke Cinepolis menandai langkah besar untuk menjadi kekuatan yang dominan di industri perfilman Indonesia. Lewat Cinepolis ini akan membawa pengalaman menonton film ke tingkat lebih wah.

Ini bukanlah kaleng-kaleng karena ada beberapa alasan yang mendukung itu. Tahukah bahwa  Cinepolis adalah pelopor dalam inovasi sinema dan pemimpin global dengan kehadiran di 18 negara di seluruh dunia? Bisa dibilang Indonesia agak terlambat mendapat informasi tentang adanya pemain bioskop yang tak kalah hebatnya dibanding yang sudah ada saat ini.

Saya di Cinepolis
Dan pada akhirnya bioskop berkelas mewah ini resmi diluncurkan di Pejaten Village Mall, sebagai bioskop pertama yang sepenuhnya mewujudkan identitas Cinepolis. Sebagai seorang yang telah mencicipi berbagai bioskop umum (kecuali yang kelas VIP hehe), Cinepolis mungkin akan menjadi standar baru dalam menikmati film di bioskop. Memang berkelas dan menawan.

Saya termasuk beruntung karena mendapat kesempatan pertama menikmati kemewahan bioskop di hari peluncurannya. Karena Cinepolis Pejaten Village dibuka dengan penayangan film Jumanji: The Next Level.  Hasilnya adalah nyaman, puas dan berkelas. Tidak saja tentang filmya yang kebetulan ada next level, tapi menonton filmnya di Cinepolis adalah next level tersendiri. 

Bioskop ini adalah bioskop pertama di Indonesia yang menghadirkan fitur dan teknologi terkini yaitu RGB Laser(Red Green Blue Laser) di seluruh studionya dan dilengkapi dengan sistem proyektor Laser Christie yang canggih. Sehingga saat saya menonton film Jumanji memang terlihat kualitas gambar yang sangat cerah dan lebih realis. Apalagi dipadukan dengan Dolby Surround 7.1 yang menggelegar di pendengaran, menonton film menjadi pengalaman menarik dengan teknologi sinematiknya.

Studio Bersusun Cinepolis
Tak berhenti di situ saja. Menariknya Cinepolis ini mendesain auditorium (ruangan) bioskop menjadi bersusun. Satu berkategori reguler dan satunya berkelas VIP dalam satu ruang yang sama. Penasaran kan bentuknya seperti apa, silakan rasakan sensasinya saat berkunjung ke sana.

candy bar Cinepolis
Bisa dibilang Cinepolis adalah bioskop yang memanjakan penontonnya. Lobi bioskop yang didesain lebih dramatis dan dinamis, area candy bar yang pernuh warna dan bersemangat, serta kios eTicketing digital lengkap yang membuat pembelian tiket menjadi sangat mudah bagi para penonton sehingga tidak perlu antri. Untuk kelas umum saja, kursi ruang tunggu di depan studio tersedia sangat panjang. Bisa dibilang ini adalah ruang tunggu dengan kursi yang paling panjang dan cukup selama saya menonton di bioskop.

Cinepolis VIP
Sementara untuk kelas VIP ada akses khusus untuk masuk dan keluar. Cinepolis VIP adalah lambang kemewahan, menawarkan penonton bioskop area lounge sambil menunggu film dimulai, menu yang menggiurkan untuk disantap serta kursi mewah yang dilengkapi dengan bantal dan selimut untuk memanjakan para penonton. Bahkan sekadar pesan makanan atau minuman bisa dilakukan dalam ruangan ketika sedang menonton sekalipun. Karena dilengkapi tablet untuk memesan segala sesuatunya. Sudah seperti bioskop rasa hotel saja rasanya.

Cinepolis Lounge
Cinepolis adalah bioskop dengan tampilan, layanan dan teknologi  untuk memberikan pengalaman menonton terbaru dan inovatif, yang dilengkapi dengan dengan desain interior unik, pengalaman menarik, menyenangkan dan mengesankan di mana cerita di layar menjadi lebih hidup (where stories come alive).

So, sudah pasti saya akan menyambangi Cinepolis lagi bareng temen-temen lainnya. Serunya nonton di Cinepolis akan menjadi standar baru menikmati sebuah film di bioskop. Gimana dengan kalian? Jika masih bingung langsung ikuti informasi terkini tentang bisokop ini dengan follow medsosnya, instagram @cinemaxxtheater, tiwtter @CinepolisID dan website www.cinepolis.co.id. Atau paling enak bisa di aplikasi Cinepolis Indonesia di PlayStore atau AppStore. Salam enjoy the movie!





33 Komentar untuk "Serunya Nonton Jumanji: The Next Level di Cinepolis, Standar Baru Menikmati Film di Bioskop"

  1. Pengen nonton ih, kebetulan Cinepolis di Surabaya dekat rumah, bakalan sering nonton di Cinepolis nih kami, emang lebih keren ketimbang CInemaxx lalu :)

    Saya penggemar Jumanji dari yang pertama dulu, keren sih, pas banget buat kegiatan liburan anak nih :)

    BalasHapus
  2. Wah.. makin keren ya, Mas Andik. Dari Sinemaxx jadi Cinepolis, berarti adanya perubahan yang keren. Semakin bagus, semakin nyaman, semakin canggih, dan lainnya yang pastinya semakin memanjakan kita saat nonton film. pengin cobain ini. Semoga kota tedekat dari Kebumen yaiu Yogya atau Purwokerto sudah ada Cinepolis juga.

    BalasHapus
  3. Waah di Banjarmasin cuma ada 1 bioskop sih
    btw aku uda nonton dong Jumanji. seru ya kak


    -PS-
    Peluk dari jauh
    lilpjourney(dot)com

    BalasHapus
  4. Oala cinepolis itu rebranding cinemaxx toh. Dah lama gak liat bioskop. Hehehe... ternyata cinemaxx aja dah ganti nama sekarang. Semoga dengan brand baru semakin sukses.

    BalasHapus
  5. jakarta baru ada di pejaten? eh tapi kalau semua cinemaxx berubah cinepolis, di bandung juga ada. tapi ga termasuk teknologi barunya ya..

    BalasHapus
  6. Wah, di Jogja juga ada cinemaxx, tapi kok ga undang2 ya kalau ganti nama jadi cinepolis.. Hihi.. Keren ya, semakin memanjakan para penikmat film. Mau juga kapan2 nyoba.

    BalasHapus
  7. Ganti nama ganti harga juga gak? Lebih mahal gitu maksudnya heheh kan lebih luxury gitu ya fasilitas ya

    BalasHapus
  8. Suasana bioskop itu tentu nyaman sekali. Pengen deh cobainnya.

    BalasHapus
  9. Cukup nyaman ya. Aku dah nonton Jumanji dan dari awal sampe akhir ketawa terus hahahaa.

    BalasHapus
  10. Mantap banget bioskopnya, tempatnya keren, teknologinya juga keren, makin seru nonton film disini, belum kesana sih, tapi jadi pengen datang dan nonton jumanji.

    BalasHapus
  11. Waw bioskopnya gede banget ya Kak. Ya ampun dari fotonya aja udah keliatan ya nyamannya. Selamat nih untuk Cinepolis. Mendadak aku pengen nonton juga nih.

    BalasHapus
  12. Pen coba yg di pejaten village ah, soalnya blm pernah coba cineapollis

    BalasHapus
  13. Selama ganti nama ini belum kesini lagi nih. Pasti gk ada yang berubah kali ya dan cuma nama saja yang berubah

    BalasHapus
  14. oooh rebrandingnya cinemaxx toh, kupikir benar-benar baru cinepolis
    hmm, yaaa semoga cinepolis segera ada di kotaku

    BalasHapus
  15. Emang bioskop - bioskop sekarang harus rebranding untuk menarik minat penonton. Tau sendirikan kalo sekadar nonton film di laptop sekarang juga bisa. Semoga dengan rebranding jadi Cinepolis bisa memenuhi harapan penonton

    BalasHapus
  16. Thank banget infonya mas, next time mau coba nonton di cinepolis, mau coba konsep dan suasana baru cinemaxx

    BalasHapus
  17. Jumanji: The Next Level bagus banget, ya? Kalau yang tahun lalu saya suka. Menonton di bioskop seeprti Cinepolis memang baiknya yang filmnya juga bagus. Biar puasnya berlipat-lipat

    BalasHapus
  18. Aku terpana dengan segala kemewahan yang ditawarkan Cinepolis pada pengunjungnya. Beneran beda ya..mulai dari ruang tunggu, candy bar sampai suasana ruang bioskopnya. Jadi penasaran dengan sensasi nonton di sana. Mesti ke pejaten village nih buat coba

    BalasHapus
  19. Aku penasaran sama tiket nonton bioskop di sana berapaa? Terjangkau gak buat emak2 kyk aku hehe.
    Kalau liat poto2nya makin bagus dan wah emang ya desainnya. Baru ada di penvil aja ya?

    BalasHapus
  20. Cinepolis ini Cinemaxx yaa dulunya. Rebranding itu perlu agar refresh n makin suksesss. Tfs Mas Andik

    Btw, kok saya auto-ngekeh baca bio nya. Semoga cpt ketemu yaa sm "betinanya" wkwk

    BalasHapus
  21. Wah iya, ada Jumanji Next Level, ya. Pasti seru jika nonton di bioskop. Apalagi Cinepolis yang sedang rebranding. Suara pasti mantap banget.
    Duh, sudah 3 tahun saya tak ngebioskop....

    BalasHapus
  22. Baru beberapa hari yang lalu nonton Jumanji di bioskop tetangga, mau coba nonton film lain di Cinepolis aah

    BalasHapus
  23. Akhirnyaaa setelah lama gak ada bioskop di Penvil akhirnya muncul Cinepolis juga. Eh Jumanji ternyata bagus ya. Boleh ah dicoba nonton akhir minggu ini

    BalasHapus
  24. duuuh bikin pengen nonton kan. mana namanya jd kece gini: cinepolis. duh! apa titipin anak ke mama dulu ajah yaa biar bs pacaran sama suami di cinepolis, wkwkw

    BalasHapus
  25. Makin keren deh sudah diganti namanya jadi cinepolis, sukses selalu ya semoga makin rame lagi

    BalasHapus
  26. Asyik banget nih Pak Andik nonton Jumanji di Cinepolis, mevvah nya berasa ya

    BalasHapus
  27. Duh, penasaran deh pengen cobain nonton di Cinepolis, apalagi yang VIPnya kok nyaman ya fasilitasnya

    BalasHapus
  28. ku terpana dengan tampilan baru yang ditawarkan Cinepolis pada pengunjungnya. Beneran beda ya..mulai dari ruang tunggu, candy bar sampai suasana ruang bioskopnya. Jadi penasaran sayang jauh dari bekasi dengan sensasi nonton di sana. Hehehe

    BalasHapus
  29. Keren banget Cinepolis ini. Btw, udah ada di Surabaya kah, Kak? Mau cobain juga nih.

    BalasHapus
  30. Wahh Jumanji, jadi pengen nonton deh. Saya baru nonton yang versi jadulnya. dulu nonton di tivi, hehehe

    BalasHapus
  31. Saya baru tahu tentang cinepolis ini dan akan seru kalau punya manajemen baru dan bakalan semakin baik pelayanannya. Jadi pengen ajak keluarga nonton lagi.

    BalasHapus
  32. sumpah g berhenti ngakak nonton jumanji ini aslii lucu dan berkesan ceritanya hahaha.
    eh cinepolis skrg emg makin nyaman

    BalasHapus
  33. Nonton bioskop penuh dengan kenangan....

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel