Headline Post

Alpha 15, Laptop Gaming Pertama dengan Teknologi 7nm dari MSI

Dunia gaming khususnya e sport kian menjadi-jadi perkembanganya—di Indonesia. Secara pelan tapi pasti membangun ekosistem gaming yang terus tumbuh di dalamnya. Di mulai dari gamer sebagai pemainnya ataupun content creator sebagai lini influencesnya. Dan tentu salah satu pemain yang kerap memfasilitasi tumbuh kembang para gamer yaitu MSI, lewat laptop-laptop gaming keluarannya.

Lunch Alpha 15
MSI, sebagai merek gaming ni 1 dunia ini bareng AMD menelorkan kembali laptop gaming teranyarnya yaitu Alpha 15. Seri Alpha terbaru dari MSI sebagai laptop gaming pertama dengan teknologi 7nm. Laptop yang akan membawa perangkat canggih ini ketingkatan yang lebih mainstream. Sebagai yang pertama dan dominan di industri teknologi, MSI menghadirkan perangkat ‘buas’ terbaru dengan nama “Alpha”. 

Hadir sebagai kategori khusus dan logo baru untuk segmen yang unik dan inovatif. Logo barunya ini berupa burung thunder bird dengan sayap mengepak ke atas, mewakili kekuatan, inovasi dan kemakmuran. Lalu fitur-fitur apa yang saja yang menjadi kekuatan si Alpha 15 berkteknologi 7nm ini?

Alpha 15 dengan Teknologi 7nm
Laptop Gaming Pertama dengan Teknologi 7nm

Sebagai first 7nm technology gaming laptop. Dengan kartu grafis AMD Radeon RX 5500M terbaru yang menggunakan teknologi 7nm dan prosesor AMD Ryzen Mobile terbaru, Alpha 15 menjadi laptop gaming unggulan yang dapat menambah pengalaman bermain game yang lebih optimal. Kartu grafis baru ini mampu meningkatkan tampilan visual game dengan teknologi AMD FidelityFX terbaru. Sehingga menampilkan ketajaman gambar yang lebih detail tanpa mengorbankan peforma saat bermain.

Alpha 15 dengan FreeSync
Mendukung teknologi Radeon FreeSync. Alpha 15 memberikan performa dan pengalaman visual yang mulus dengan AMD FreeSync 144/120hz seperti yang para gamers butuhkan. Mampu memberikan pengalaman bermain yang mulus, bebas stuttering dan tearing. Sehingga para gamers pun disini menikmati gameplay yang dipercepat dengan prosesor Ryzen yang paling canggih dan teknologi 7nm Radeon RX graphics. Mantuul ga tuh!

High Refresh Gaming 1080P. Dirancang untuk high fresh gaming 1080P secara cerdas mengalokasikan daya dan sistem pendingin antara prosesor dengan grafik. Memungkinkan performa yang lebih tinggi dan penggunaan baterai yang efisien.

Alpha 15 Keyboard Per Key RGB
Fitur Gaming yang Mumpuni

Sebagaimana tradisi gaming MSI sebelumnya, laptop ini mengandung fitur gaming yang mumpuni di dalamnya. Mulai dari sistem pendingin yang kuat, keyboard per-key RGB, Giant Speaker, audio High-Res dan seterusnya.

Keyboard per-key RGB. Atur setiap tombolnya sesuai keinginan dan dapatkan status in game secara langsung melalui lampu latar keyboard. Atau bisa menyaksikan lampu yang berkedip, menari-menarik mengikuti nada favorit para gamers. Sensasi gaming yang membuat mood lebih baik.

Alpha 15 Samping
Cooler Boost 5. Rahasia di balik performa mutakhir laptop ini tak lain adalah Cooler Boost 5. Modul pendingin dengan 7-heatpipe yang telah dirancang ulang untuk memanfaatkan perangkat barunya secara maksimal. Dengan kombinasi kemampuan sistem pendingin yang penuh, para gamer dapat menangani kompetisi yang intes sekalipun.

Giant Speaker. Dengan menggunakan speaker yang tersemat ataupun menggunakan headphone, Alpha 15 mampu menghasilkan audio yang lantang. Desain Giant Speaker pada Alpha 15 dirancang khusus dengan memasang ruang speaker 5x lebih besar. Mengambil hampir ¼ bagian chassis sehingga menghasilkan volume dan kejernihan suara yang lebih tinggi.

Gaming on Budget ke Tingkat Tinggi

Biasanya, gaming on budget berarti harus puas dengan grafik dan framerate yang cukup. Namun dengan kehadiran Alpha 15 membuktikan bahwa perangkat canggih tidak selalu identik dengan harga yang tinggi pula. Berita baiknya MSI yang bekerjasama dengan AMD ini menawarkan bundel game kepada para pembeli seri Alpha ini (sebelum akhir 2019 atau hingga persediaan masih ada).


Untuk menikmati gaming secara full dengan seri Alpha 15 ini ada dua varian pilihan yaitu Alpha 15 A3DD dan Alpha 15 A3DC. Tidak ada fitur yang berbeda jauh diantara keduanya. Untuk Alpha 15 A3DD berkartu grafis AMD Radeon RX 5500M 4GB GDDR6, 144Hz IPS-Level Bezel Display dan Per-Key RGB Keyboard by SteelSeries dengan harga 15.499.000 rupiah. Sementara untuk Alpha 15 A3DC berkartu grafis AMD Radeon RX 5300M 3GB GDDR6, 120Hz IPS-Level Bezel Display dan Single backlight Keyboard (Red) dengan harga 13.999.000 rupiah. Sekian!

Belum ada Komentar untuk "Alpha 15, Laptop Gaming Pertama dengan Teknologi 7nm dari MSI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel