Headline Post

Tujuh Produk Germany Brilliant yang Cocok untuk Upgrade Rumah

This is it. Sedari sekarang kamu boleh lho mulai berpikir dengan sesuatu yang lebih fungsional. Misalnya rumah dan segala isi di dalamnya. Pernah berpikir dan kapan bahkan seperti apa?

Sebagai generasi milenial yang mulai melangkah ke jenjang ‘membangun sebuah hubungan serius’  dengan seorang lawan jenis dan kemudian menikah, hal yang saya pikirkan adalah segera punya rumah masa depan. Rumah yang minimalis dengan aksesoris atau perabotan yang membetahkan. Iyap, sesimpel itu dan baru sebatas itu.

Kali ini agaknya saya mulai memasukkan sesuatu yang lebih dalam dan penting bagaimana sebuah rumah harus diisi perabotannya atau perlengkapannya. Paling tidak selain ruang tamu sebagai etalase bagian penting, justru yang sering tak terjamah pikiran saya adalah tentang isi dari dapur dan kamar mandi. Saya nggak bisa menyangkal bahwa kamar mandi dan dapur merupakan bagian penting bagaimana sebuah rumah punya aspek fungsional dan kenyamanan di dalamya.
Saya dkk di GB

So, akhirnya saya menyadari bagaimana visi membangun sebuah rumah yang baik adalah bukan saja bangunannya tapi juga dalemannya seperti apadapur & kamar mandinya. Sayapun beruntung karena punya pengalaman empiris yang menjadi modal ide dan persiapan membangun rumah dan mengisinya. Yaitu setelah berkunjung ke Germany Brilliant. Sebuah brand sekaligus perusahaan tanah air yang langsung nyantol dipikiran saya. Karena mungkin ini pertama kalinya juga saya mendengar produk tentang perlengkapan rumah

Germany Brilliat (GB)
Setelah menyambangi kantor dan pabriknya di Bekasi, secara singkat Germany Brilliant (GB) Sanitaryware adalah produk perlengkapan rumah unggulan dengan mengedepankan konsep gaya hidup modern. Melingkupi bagian dapur dan kamar mandi pada khususnya dan rumah serta bangunan pada umumnya. Dan seketika saat saya masuk showroom produknya satu lantai full, terkesan; mewah, premium, inovalif dan modern.

Sebagai generasi pop culture bicara rumah dan segala isinya adalah perihal design baru fungsional lalu harga. Alhasil, karena mengakomodir tiga hal di atas, saya pun tak ragu menjadikan GB untuk rujukan atau rekomendasi untuk perlengkapan rumah yang ideal dan kekinian. Saya kira ini alasan yang masuk akal dengan segala pertimbangan saat saya menyentuh dan menyaksikan produknya bahkan bisa dibilang setengah uji coba. Lalu kesimpulannya; berkualitas dengan bahan yang pantas atau memukau dengan harga terjangkau. 

Paling tidak saya menemukan kalau GB agaknya memang menyadari dan tau akan pentingnya nilai kenyamanan dan keamanan di setiap fungsi pada produknya. Karena produk perlengkapan dapur dan kamar mandinya punya nilai keindahan pada desain yang membuatnya terlihat berbeda dan tidak biasa. Bagi mereka yang mengerti produk perlengkapan, ini merupakan indikasi bagaimana GB sebenarnya selalu berusaha menganalisa permasalahan yang terjadi di dapur dan kamar mandi. Sehingga GB mampu menciptakan inovasi produk yang mampu menjawab kebutuhan setiap rumah.

Saya menemukan tujuh produk perlengkapan rumah di GB yang layak masuk list. Pertimbangannya yaa ketujuh produk ini punya value sesuai kebutuhan saya sejauh ini; optimalisasi fungsi  & desain modern. Sehingga kesan rumah meski minimalispun akan terlihat modern dan puas memakainya.

Keran GB
Pertama, Keran.
Agaknya ini produk yang mungil tapi sangat menarik. Dengan memasukkan elemen warna sebagai pemikat utama. Tinggal pilih mau warna merah, hijau ataupun kuning sesuai selera. Penggunana bahan berkualitas seperti pada plastiknya menggunakan bahan dasar plastik ABS serta warna chrome menggunakan bahan dasar kuningan. Sehingga produk lebih awet dan tahan lama. Selain itu daya pemikat kran lainnya yaitu sensor tangan yang masih bisa digunakan saat mati lampu. Karena kran ini dilengkapi baterai untuk dapat digunakan kapanpun.





Shower GB
Kedua, Shower (Faucet).
Produk yang umumnya menggantung ini tidak akan menggantungkan harapan saat mandi. Karena berbagai varian shower sangat mengakomodir kebutuhan. Mulai shower tunggal, shower bercabang dengan dua shower atau mixer shower set lengkap dengan dua shower, kran dan gantungan. Sebagai alat yang cukup penting di kamar mandi saya akan pilih yang terakhir tentunya.






Kitchen Sink GB
Ketiga, Khitchen Sink.
Selain kamar mandi dapur adalah bagian penting sebuah rumah. Maka kenyamanan dan fungsional menjadi elemen penting seseorang bisa berlama di sini. Kitchen Sink atau yang lebih familiar kita sebut sebagai wastafel dapur ini berbahan dasar stainless steel 304 sehingga daya tahannya teruji untuk jangka waktu yang lama. Dengan presisi kedalaman 20 cm membuat tumpahan air tetap aman. Kran bisa diputar 360 derajat sehingga sangat flesibel saat digunakan. Terlebih adanya magnet di belakang kepala kran membuatnya nyaman saat akan dan selesai menggunakannya.




Kloset GB
Keempat, Kloset.
Salah satu alat perlengkapan kamar mandi yang penting adalah kloset. Aspek kenyamanan dan keamanan menjadi kualitas kloset agar tidak mudah pecah dsb. Maka dari itu produk kloset dari GB umumnya sudah standar nasional Indonesia (SNI) sehingga kloset pun kuat menahan beban hingga 350 kg. Dilengkapi dengan kloset yang sangat memanjakan pemakainya karena ada yang dilengkapi sensor secara remote penggunaanya.





Floor Drain GB
Kelima, Floor Drain.
Salah satu produk sanitari yang urgent. Sebagai alat pembuangan air yang berada di lantai kamar mandi yang kurang mendapat perhatian. Masalah yang kerap muncul adalah tersumbat dan harus bongkar pasang. Bikin ribet. Untungnya Floor Drain dari GB punya fitur yang menanggulangi itu semua yaitu adanya magnet yang berada di bawah Floor Drain yang mampu menahan rambu atau benda asing yang masuk. Desainnya memungkinkan untuk menambakan keramik di atasnya sesuai lantai keramik kamar mandi.

Wastafel GB
Keenam, Wastafel.
Alat mungil yang menemani buat cuci tangan saat sehabis makan. Berbagai warna yang ditawarkan bisa menjadi pilihan. Ataupun meilih desain bentuk mulai dari yang simpel ataupun kabinet wastafel dengan cermin yang semakin lengkap.


Aksesoris Kamar Mandi GB
Ketujuh, Aksessoris Kamar Mandi.
Sebagai pelengkap kamar mandi yang baik pasti ada aksesoris tambahan. GB pun ternyata juga menyediakan aksesori kamar mandi berbagai ukuran dengan fungsi yang berbeda.





Sebagai perusahaan dengan produk perlengkapan rumah, Germany Brilliat benar-benar memenuhi standar kualitas yang tak kalah dengan pabrikan luar. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun menjadikan produknya dipercaya setiap konsumen. Mulai dari tingkar rumah tangga biasa sampai sekelas hotel, maupun dari kalangan orang pada umumnya sampai kalangan publik figur juga pemakai setiap produknya.

Saya dkk bersama Addie MS, BA GB
Salah satu publik figur kawakan adalah Addie MS sebagai brand ambassadornya. Sebagaimana jargonnya Upgrade Your Home Lifesyle, Germany Brilliant siap mengupgrade rumah dengan garansi bahkan sampai puluhan tahun. Artinya produk ataupun bagian produk yang rusak bisa diganti ulang dengan yang barunya. Klaim garansi yang mudah karena setiap produk sudah tersebar luas di toko atau supermarket bahan bangunan setiap kota.

Namun tentu saja dengan kualitas dan pelayanan produk yang baik seharusnya juga diikuti dengan pemakaian yang baik pula. Karena sebagai konsumen yang baik tidak sekadar membeli dan memakainya saja. Tapi merawatnya adalah satu langkah cerdas yang tidak boleh terlupa.

Sebagai generasi yang akan berancang-ancang membangun rumah tangga kehadiran Germany Brilliat dengan produknya bagi saya adalah momen yang pas dan pantas. Sanggup mengisi ruang-ruang kosong dibenak saya untuk menemukan dasar memilih lalu memastikan bagaimana mengisi rumah, dapur atau kamar mandi bakal seperti apa. Buat kamu yang sudah punya rumah mungkin sudah saatnya upgrade dalemannya? #GBsanitary.




38 Komentar untuk "Tujuh Produk Germany Brilliant yang Cocok untuk Upgrade Rumah"

  1. Memiliki "rumah impian" dengan ornamen dan perabotannya yang lengkap itu sesuatu bgt. Setiap orang punya rumah impian dan mencoba merealisasikan nya sesuai dengan budget masing2 tentunya. Kalau aku, keknya belum sanggup beli perabotan dari Germany Brilliant. Wkwk. Eh tp kan nasib ga ada yg tau yakkk wkwk

    BalasHapus
  2. Produk German Brilian selain berdaya guna tampilanya juga kekinian dan cocok untuk rumah tangga juga

    BalasHapus
  3. tampilan kamar mandinya jadi elegan dg germany briliiant. bikin kagum pastinya :)

    BalasHapus
  4. Hahaha sok atuh segera perkenalkan calonnya supaya bisa segera bangun rumah tangga. Eh rumah beneran juga ya secara dari bahan ini produk GB emang bagus dan stylish ya. Keran sink nya mirip lah dengan yg di rumah. Tapi ini jelas beda merek. Ga mampu saya beli yg asli GB hahaha...

    BalasHapus
  5. Produk GB emang stylish yac mas, biar rumahnya kecil juga kalo perlengkapan dapur pakai GB jadi elegan yac ...

    BalasHapus
  6. Aku baru tau nih merk ini, padahal di Bekasi ya, aku tinggal di Bekasi soalnya. Keren2 ya produknya, bikin rumah jadi elegan

    BalasHapus
  7. Produknya keren-keren semua ya, Mas Andik. Elegan dan berkelas, sekaligus moderen. Pastinya ini kalau dipakai di rumah, akan menambah nilai lebih pada interior rumah kita. Saya pun mupeng dengan semua produknya hehehe.

    BalasHapus
  8. Diliat dr fotonya aja udh keliatan ya kualitasnya. Lux, elegant. Cocok banget utk rumah masa kini deh. Aak jd pengen renov hihi

    BalasHapus
  9. Keren keren ya mas, Btw harganya gimana ni? Biar bisa hitung budget sekalian kalo mau renov.

    BalasHapus
  10. Isi rumah emang penting banget dan bisa jadi mempresentasikan karakter si pemilik. Kalau saya lebih suka dengan barang-barang yang fungsional tapi kekinian. Bicara soal produk GB, saya tertarik dengan keran air dan wastefalnya. Kelihatannya elegan.

    BalasHapus
  11. Kalau punya dapur dan kamar mandi diisi dengan produk-produk dari Germany Brilliant, rasanya bisa betah berlama-lama deh di area tersebut. Hihihi

    BalasHapus
  12. Yeay! Seharusnya semua calon suami begini, nih. Sudah memikirkan calon istri, calon rumah, sekaligus dalaman dari bagian dalam rumah itu sendiri, yaitu kamar mandi. Memang lho, kamar mandi itu punya peran vital dalam kegiatan di rumah. Apalagi kulihat produk-produknya tampak keren dan berkualitas nih dari Germany Brilliant. Bisa banget jadi pertimbangan karena kebetulan kamar mandiku sudah waktunya direnovasi juga.

    BalasHapus
  13. Betul banget, membangun rumah itu juga harus memperhatikan unsur dapur dan kamar mandinya. Suatu yang suka abai tapi sebenarnya penting pake banget. Apalagi, kalau menggunakan produk yang bikin nyaman. Jadi deh bisa betah di dapur dan kamar mandi lama-lama.

    BalasHapus
  14. Walau cuma ada didalam rumah, sanitaryware tetep harus pilih yang keren ya kayak Germany Briliant ini, mau upgrade rumah juga nih

    BalasHapus
  15. Baru tau merk ini mas. Memang dari tampilannya keliatan elegan dan berkelas ya. Review harga nggak ada mas?

    BalasHapus
  16. Tampilannya mewah dan berkelas ya bang. Sepertinya harganya juga sepadan. 😁

    BalasHapus
  17. Semua produknya GB eksklusif dan mewah ya, dan saya tertarik dengan wastafelnya mumpuni buat kerjaan emak2 di dapur

    BalasHapus
  18. Barangnya bagus bagus semua. Terutama showernya bikin mupeng karena shower di rumah sudah rusak pengen ganti

    BalasHapus
  19. Wah.. saya baca infonya telat nih. Saya baru aja selesai renov rumah. Dan kebetulan yg direnov kamar mandi dan dapur.


    Duh kak aku mupeng bgt sm all produknya GB. Minimalis dan elegan yaa.. kaya di hotel2 gitu. Aku naksir sama kloset nya. Oke bgt..

    Ini bekasinya dimana ya ? Kebetulan rumahku di Bekasi. Siapa tau bisa mampir2 buat ceki2. Kali aja mau renov lagi kalo ada rejeki.. hehehe...

    BalasHapus
  20. Galfok pas ada kata² shower GB ga spt shower pada umumnya yg menggantungkam harapan, wkwk. Bisa aja Mas-nya yaa

    Etapi beneran deh, bersih gaknya rmh seseorang itu dilihat dr bersih gak kamar mandi n dapurnya. So bener banget kl 2 bagian dalam rmh ini ditata serapi mgkin

    BalasHapus
  21. keren-keren memang produknya, minimalis tapi tetap stylish. Aku suka model yang sperti ini, karena aku suka desain yang simple dan elegan

    BalasHapus
  22. hal yang paling penting dalam memilih produk itu ya garansi nya. karena berarti mereka juga yakin dengan kualitasnya jadi berani menjamin

    BalasHapus
  23. Ini desain GB modern banget yaa. Keren2. Kualitasnya pasti ok dong ya sesuai desainnya. Jadi muoeng deh ngeliatnya

    BalasHapus
  24. Cie.. generasi yang mau bangun rumah tangga, tapi tangganya dicoret. Pilihan produknya kan udah ada tuh, tinggal cari yang pakai produknya deh alias yang bisa masak di dapur. Wkwk

    BalasHapus
  25. Keren dan hight quality nih produk sanitarinya ya Mas. Kira-kira diskon besar-besaran gak ya kalau beli.

    BalasHapus
  26. Nyaman dan aman, dia poin penting Dalam memilih furniture rumah tangga sih menurutku. Bonusnya, harganya terjangkau, hehe. Btw baru Kali ini dengar merek GB sanitary, ternyata legendaris yaa

    BalasHapus
  27. Semua produknya makin menambah nyaman di rumah yah. Kitchen sink dan kloset nya sih yang menggoda pengen kubeli. DI rumah pun bisa makin kece dengan perlengkapan produk yang bagus-bagus begini yah.

    BalasHapus
  28. Boleh banget nih memang upgrade rumah dengan pernak pernik dari GB

    BalasHapus
  29. Wow, Kak Andik nyempil foto bareng Addie MS. Sayang aku ga sempet foto bareng dia.

    BalasHapus
  30. Keren bingits nih, mau deh punya perangkatnya.. Nbung h..

    BalasHapus
  31. Saya lagi pengen banget tuh punya kitchen sink yang 2 temoat seperti itu. Tentunya pengen yang bahannya bagus. Tebal dan kuat gitu

    BalasHapus
  32. Sy jadi pengin ubah dapur sama kamar mandi

    BalasHapus
  33. Semua produk GB ini desainnya modern elegan dan terlihat mevvah. Naksir sama wastafelnya hehee.

    BalasHapus
  34. Wow banget ini produk-produknya
    Mewah dan berkelas. Desainnya cakep-cakep
    Duuuh... aku langsung ngebayangin pengen renov rumah trus pakai produk-produk ini #ngayaldulu

    BalasHapus
  35. Iya, lho waktu berkunjung ke showroom-nya di harapan indah
    Peralatan sanitary Germany Brilliant ini memang keliatan banget sangat fungsional dan konsep designnya begitu modern

    BalasHapus
  36. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. Wahhh....nambah lagi perusahaan perabot rumah tangga. Nice info nih buat referensi

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel