Headline Post

Lima Spesifikasi Vivo S1 yang Layak Beli 2019 ini

Kalau boleh dibilang tahun 2019 ini adalah tahun terbaik sekaligus menantang di mana smartphone baru bermunculan dengan spesifikasi dan seri yang tak biasa. Seri yang tak biasa adalah cara baru pabrikan ponsel menelurkan smartphone barunya untuk meramaikan pasar. Semakin populer dari waktu ke waktu lalu diikuti kompetitor dan menjadi lebih serius untuk menggaet usernya.

Tahun ini pula Vivo Indonesia baru saja meluncurkan smartphone teranyarnya. Berserikan Vivo S1 yang lahir dengan desain, spesifikasi dan harga yang menarik.

Sebuah breakthrough yang menarik dari Vivo yang sebelumnya kita kenal dengan seri W dan V nya. Kali ini kita disuguhi sebuah smartphone yang muncul di tengah seri keduanya. Karuan saja seri S1 ini menjadi perbincangan hangat di tengah forum handphone android, khususnya forum diskusi pengguna Vivo. Lalu apa yang membuat Vivo S1 semakin dilirik oleh banyak para geek gadget ataupun Vivo Club sehingga bukan sekadar produk baru saja dari Vivo? Dan apakah komunitas smartphone android Vivo layak mengulasnya?
Vivo S1

Seri S sebagai Varian Seri Terbaru.

Vivo S1 adalah seri yang baru punya dari Vivo yang familiar dengan seri Y, W atau V nya. Menurut saya butuh usaha yang lebih untuk memperkenalkan Vivo seri S1 ini. Tidak heran iklan dari seri ini bergerilya di beranda Youtube saya akhir-akhir ini. Artinya ini bisa jadi tren positif yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang ketika benar-benar rilis publik. Tapi singkat kata: saya pribadi sangat menanti adanya Vivo S1 ini. Dengan alasan yang nantinya bisa kita baca di bagian tulisan ini.

Satu. Ai Selfie Camera beresolusi 32 MP.
Vivo S1
Vivo S1 terlihat sangat serius dalam memanjakan usernya dengan kamera selfie terbaik untuk mengabadikan muka. Dengan resolusi 32 MP sanggup menghasilkan potret diri yang maksimal. Ditambah lagi dengan dukungan Ai atau kecerdasan buatan yang membuatnya semakin ciamik.

Dua. Ai Triple Rear Camera belakang.
Tiga kamera belakang dengan konfigurasi masing-masing adalah 16 MP f/1.78 + 8 MP f/2.2 + 2 MP f/2.4. Rasa-rasanya susah mencari smartphone dengan triple kamera dengan harga menengah seperti ini.

Tiga. 6.38"  Super AMOLED Ultra All Screen.
Ini merupakan perkembangan terbaik dari Vivo dengan layar Super Amoled berukuran 6,38 inci yang membuatnya semakin premium. Layar ini membentang dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dengan kerapatan layar 404 ppi. Dengan tetap menyematkan desain poni yang nyempil di tengah-tengah atas.
Empat. Dapur pacunya yang powerful.
Vivo S1
Vivo S1 sangat garang performanya. Dukungan chipset Media Tek Helio P65 dibekali RAM 4 GB dan kapasitas memori internal 128 GB. Memori sebesar itu sanggup menampung file yang lebih dari cukup. Selain itu untuk optimalisasi saat gaming Vivo memberikan fitur Ultra Game Mode. Apalagi dengan dukungan baterai yang besar yaitu 4500 mah daya tahan peforma siap diadu banteng. Hanya saja untuk isi daya masih memakai tipe micro USB. Ini memang agak jadul namun handphone ini tetap mendapat dukungan dual engine fast charging.
Lima. Screen Touch ID.
Sebagai smartphone yang friendly Vivo S1 tersemat sistem fingerprint in display. Atau sensor sidik jari yang terletak di layar handphone. Dinamai sebagai srcreen touch ID. Dengan fitur seperti ini Vivo S1 masuk level smartphone setara highend.

Harga yang terjangkau.
Vivo S1
Vivo S1 dengan spesifikasi yang paripurna tetap dibanderol dengan harga yang aman untuk dibeli. Cukup merogoh dompet dengan isi Rp. 3.599.000 atau Rp.3.600.000. Meskipun di kisaran harga seperti itu banyak kompetitor bermain nampaknya Vivo siap meladeninya. Untuk pilihan warna ada dua varian yang dapat dipilih yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue.
Gimana para gadget mania sudah siap menjajal produk Vivo S1 ini? Jangan lupa berkunjung dan berkonsultasi di forum-forum android khususnya Vivo. Karena di sana banyak para pengguna setia Vivo yang selalu update akan perkembangan Vivo S1 ini. Instagram @vivolub_indonesia. Facebook fan page: Vivo Club Indonesia. Youtube Channel: Vivo Club Indonesia. Atau Forum: vivoclub.id






Belum ada Komentar untuk "Lima Spesifikasi Vivo S1 yang Layak Beli 2019 ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel