Headline Post

Mencoba NIVEA MEN Extra White, Pembersih Wajah Pria dari Noda

Tidak dapat dipungkiri jika tinggal dan beraktivitas di sekitar ibukota selalu punya tantangan tersendiri. Tantangan dan keluhan yang paling terasa dampaknya adalah kemacetan. Masalahnya kemacetan di tengah jalan yang penuh polusi ini kadang mengancam kesehatan kulit muka. Saya merasakan keluhan tersebut.

Asap kendaraan yang polutan di tengah cuaca panas kemarau begitu mengganggu tidak saja pernafasan tetapi kulit wajahpun menjadi kering, kasar dan kusam. Meskipun sudah mencoba menggunakan masker tetap saja belum cukup tanpa disertai dengan perawatan kulit. Paling tidak diperlukan sabun pembersih wajah untuk mengantisipasinya. Sehingga saya mulai lebih peduli lagi dengan kesehatan kulit wajah.

NIVEA MEN Extra White
Beberapa waktu lalu saya mencoba produk baru dari NIVEA MEN, merek perawatan kulit pria terkemuka di dunia ini tengah meluncurkan kembali varian sabun pembersih wajah yaitu NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam (NIVEA MEN Extra White). Dan hasilnya sejauh masih sangat baik dan cocok di kulit wajah saya. Sebagai pengguna setia produk-produk NIVEA, saya sudah gandrung dengan produk-produk lainnya. Sampai saat ini saya juga puas memakai produk seperti NIVEA MEN Creme untuk wajah dan NIVEA Deep untuk deodorant.

Hadirnya produk ini akan sangat memanjakan kaum Adam Indonesia. Sehingga walau hidup di daerah tropis dengan intensitas sinar matahari yang tinggi, banyak pria muda Indonesia ingin wajahnya ekstra cerah dan bebas  dari noda hitam namun masih bisa aktif beraktivitas di luar ruangan sekalipun.

Alasan saya mencoba NIVEA MEN Extra White bukan karena kecocokan saja tetapi kualitas produknya memang telah teruji dan dapat diaplikasikan sepraktis mungkin.

NIVEA MEN Extra White, Penggunaan Mudah, Simpel  dan Praktis 

NIVEA MEN Extra White
Sebagai seorang pria milenial pada umumnya saya memang tidak menyukai ritual perawatan kulit yang bertele-tele. Saya cenderung dengan cara yang sederhana, praktis dan cepat. Paling tidak mencuci muka minimal dua kali sehari dengan sabun khusus untuk wajah pria. Maka bagi para pria, cara paling mudah dan simpel adalah menggunakan sabun pembersih wajah dengan fungsional pencerah wajah seperti NIVEA MEN Extra White ini.

Setelah wajah selesai dibasahi tinggal ambil NIVEA MEN Extra White, busakan foam lalu pijatkan lembut ke wajah secara merata. Selanjutnya bilas dengan air bersih secukupnya. Seperti itu saja. Produk ini sepertinya sangat cocok untuk pria dengan tipe kulit normal dan mudah kusam. Atau bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan.

NIVEA MEN Extra White, Pembersih Wajah Pria dari Noda

NIVEA MEN Extra White
Secara klinis jenis kulit orang Indonesia memang kaya zat pewarna kulit atau melanin, oleh karena itu kulit lebih mudah menggelap saat terpapar sinar matahari. Ketika kondisi tersebut diperparah dengan polusi, keringat, debu dan kotoran maka tanpa disadari munculah noda hitam. Di bawah satu noda hitam yang kecil tersebut, terdapat jutaan sel pigmen yang rusak.

Oleh karena itu untuk mencegah kerusakan sel-sel pigmen akibat sering terpapar sinar matahari, maka penggunaan Vitamin C secara topikal (langsung pada kulit) dapat menjadi pilihan. Karena vitamin C adalah zat anti oksidan yang teruji aman dan efektif untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Vitamin C tersebut berfungsi untuk mencegah pembentukan melanin yang terlalu banyak secara aman dan efektif agar warna kulit tidak semakin gelap. Dengan pemakaian teratur, secara perlahan (tidak instan) kulit akan tampak makin cerah sesuai warna kulit kita masing-masing.

NIVEA MEN Extra White, Selain Pembersih juga Pencerah Wajah

NIVEA MEN Extra White 
Jadi jika tujuannya agar kulit wajah terlihat lebih cerah, maka pria muda Indonesia dapat menggunakan sabun muka wajah yang mengandung Vitamin C secara teratur. Biasanya zat aktif tersebut memang dirancang dalam bentuk partikel micro sized agar dapat masuk ke lebih dalam ke pori-pori kulit terdalam.

Nah NIVEA MEN menjawab kondisi tersebut dengan NIVEA MEN Extra White dengan formula Active Vitamin C. Formula dalam sabun pembersih wajah ini teruji dapat mencerahkan kulit wajah 10x lebih efektif dibanding Vitamin C. Tidak membuat kulit wajah kering, sehingga tidak hanya efektif mencerahkan wajah, tetapi juga merawat wajah.

Kenapa dengan Vitamin C dan apa kandungan di dalamnya? Formula Active Vitamin C merupakan kombinasi dari berbagai zat nutrien pencerah kulit, diantaranya whitinat/rucinol, vitamin C, licorice, SPF30, vitamin E, vitamin B, ginseng, ginkgo biloba dan nutrien lainnya.

Akhirnya setelah mencoba NIVEA MEN Extra White ini saya memutuskan untuk konsiten menggunakannya. Untuk hasil yang terbaik agaknya memang tak lengkap jika tak menggunakan NIVEA MEN Extra White Brightening Moisturizer SPF30 PA+++. Karena selain sebagai moisturizing mampu melindungi wajah dari efek negatif sinar matahari dengan menjaga kelembapan kulit wajah.

Untuk mendapatkan NIVEA MEN Extra White telah tersedia di minimarket, supermarket dan toko-toko di seluruh Indonesia maupun secara online atau e-commerce. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, dengan kisaran Rp 28.700 – Rp. 31.500. Gimana penasaran kan dengan produk muka yang satu ini? Kuy nyobain...!


21 Komentar untuk "Mencoba NIVEA MEN Extra White, Pembersih Wajah Pria dari Noda"

  1. Nivea men extra white ini paling cocok sama laki2 yang suka ringkes ya mas andik.
    Jadi, satu langkah cuma face wash bisa dapet hasil wajah cerah.
    laki2 harus jaga kebersihan wajah juga ya kan mas, kalo gak dirawat ntar keliatan terlalu tua melebihi umur.

    BalasHapus
  2. Mas Andik, beberapa waktu lalu daku sempat surprise liat anak lelakiku yang jelang remaja pengen nyobain Nivea milik bapaknya. Bukan yang white series sih, yang ada scrub nya. Kira-kira kalo yg foam white series untuk anak 11 tahun aman gak ya

    BalasHapus
  3. Salah satu produk pembersih muka pilihan suami nih NIVEA MAN. Selain mudah didapat, enak digunakan dan yang penting bagi emak macam saya harganya ramah di kantong.

    BalasHapus
  4. Yeiii, saya pengguna sabun muka Nivea Man extra ini lho, entah sudah berapa tahun, mulai dari kemasan jadul ampe kemasan terkini. Habis cocok sih

    BalasHapus
  5. Memang tidak bisa dipungkiri ya, Mas Andik. Kalau tinggal di perkotaan, wajah memang cenderung mudah kotor. Dan bagi kita yang tidak suka ribet, pembersih wajah solusi paling pas.
    Saya juga pakai Nivea, Mas. Hanya saja yang Acne. Saya selalu bawa juga pas ngebolang. Dan ini Nivea Men Ekstra White ini perlu dicoba nih.

    BalasHapus
  6. Pembersih wajah Nivea yang ini sedang ramai dibicarakan, nih. Praktis untuk anak-anak muda yang tak mau ribet dengan perawatan kulit karena pembersih plus pelembab. Jadinya, cukup satu saja bagi mereka. Padahal aslinya tetap butuh pelembab, lho. Tapi ya gimana lagi.
    Kok tahu? Suami saya tipe yangbegitu. hihihi

    BalasHapus
  7. Suami saya juga pake nivea. Walopun serinya suka ganti-ganti.
    Gimana mood pas beli aja gitu hehe

    BalasHapus
  8. Kebetulan facial wash-nya suami saya lagi habis. Thanks yaa baca artikel Mas Andik jadi saya masukin lagi ke list belanjaan hari ini. Nivea Men Extra White.

    BalasHapus
  9. Bakal aku rekomendasiin ke suamiku nih. Besok belanja bulanan suruh dia beli ini dah. Supaya dia nggak pakai facial wash istrinya mulu.

    BalasHapus
  10. Pembersih muka yang lagi ngehits kayaknya ya mas di kalangan laki-laki. Suamiku juga pakai soalnya :D

    BalasHapus
  11. Suami sahabat saya pakai sabun wajah Nivea juga. Merek yang sepertinya laki banget, selain iklannya sering tayang di televisi, Nivea dipercaya banyak konsumen dunia.
    Vitamin c dalam kandungan Nivea foam sepertinya dibutuhkan suami saya juga karena aktivitasnya pekerja lapangan. Butuh yang sesuai. Juga sesuatu yang laki banget baginya.👍
    Saya akan bujuk ayah' Palung agar sediakan anggaran khusus untuk skincare agar dia tidak kusam karena malas'cici muka pakai sabun biasa, apalagi pakai suruh foam punya saya 😂

    BalasHapus
  12. Tapi beneran jadi putih gak mas? Penasaran sama facial wash nya pria, apa ada yang juga mencerahkan?

    BalasHapus
  13. vitamin c itu emang bagus banget ya mas buat kulit. bagusnya lagi nivea men mengandung itu... so, gak usah ragu lagi deh. cuss lah beliin ini buat paksu biar kulit mukanya lebih bersih dan terawat..

    BalasHapus
  14. Wah produk pembersih wajah Nivea Man ini produk yang kerap saya pakai mas. Selain memang membersihkan, harganya juga lumayan terjangkau.

    Kulit kusam pergi. Harganya aman di kantong.

    BalasHapus
  15. Suka susah cari produk facial wash yang cocok untuk kulit suami. Kayaknya jadi pengen cobain Nivea Man ini deh. Harganya sangat terjangkaupula ya

    BalasHapus
  16. Aku make ini dulu karena nonton iklan, lalu kemudian mencobanya... sekarang sudah nyaman dengan produk ini

    BalasHapus
  17. Para pria juga butuh perawatan wajah ya mas, hehehe. Biar tetep bersih dan sehat kulitnya. Facial wash ini juga kadang suka dipake suamiku

    BalasHapus
  18. Anak yang abege mau tau suruh pake ini ah. Soalnya wajahnya udah mulai keliatan berminyak banget

    BalasHapus
  19. Suami aku pake Nivea juga utk sabun cuci muka. Tapi yang oil control karena wajahnya tipe berminyak. Udah pernah coba beralih ke merk lain, tapi tetap paling enak Nivea katanya.

    BalasHapus
  20. Eah ini toh belum lama temenku yang cwo bahas Nivea ini katanya bagus biar kulit ga kusam.

    BalasHapus
  21. Kereen, Mas. Tetap rajin merawat diri walaupun banyak stigma ttg laki-laki yang perawatan. Aku setuju banget kalo so ginian toh ga ada bedanya. Karena merawat kulit itu sama dengan merawat kesehatan tubuh lainnya. Suamiku pake nivea juga tp kayanya bukan seri yg ini deh. Mau aku kasih tau ah ada yang baru ehehhe. Makasih infonya ya, Mas.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel