Headline Post

ALASAN BELANJA BAJU MURAH DI RAJA FO MANGGA DUA SQUARE

Siapa sih yang ga mau beli baju murah namun berkualitas? Lalu di mana sih tempat kekinian untuk belanja baju murah di Jakarta ini? Bukan lagi di Tanah Abang atau di Blok M atau di manapun. Siapa sangka di ujung utara Jakarta kita bisa juga belanja baju murah dan branded lagi. Di Mangga Dua Square lebih tepatnya.
MANGGA DUA SQUARE
FACTORY OUTLET
Siapa sangka Mangga Dua Square yang identik dengan surga elektroniknya ini ternyata menyimpan sisi lain yang menarik untuk dikunjungi. Kemarin sempat mengunjungi mall terbesar di Jakarta Utara ini. Dan saya kaget menemukan baju-baju branded terpampang di toko-toko atau yang lebih dikenal Factory Outlet.

Sebagai seorang milenial yang tinggal di pinggiran ibu kota berburu baju agaknya menjadi kebutuhan penting. Dan keberadaan Factory Outlet di Mangga Dua Square ini menjadi oase tersendiri yang nota bene kalau kita denger Factory Outlet identik dengan kota Bandung. Di Jakarta sebagai ibu kota memang sebuah keharusan adanya FO semacam ini. Lalu FO seperti apakah sih yang ada di Mangga Dua Square ini?

Saat ini paling tidak sudah ada sekitar 8 tenant atau FO yang menyediakan segala koleksi pakaian hits terkini. Ada Amira FO, DSE, Premier, Chois FO, Fifth Avenue, RAJA FO, Super Bazaar dan Publicity. Dengan kehadiran-kehadiran FO itu Mangga Dua Square dicanangkan sebagai pusat FO Jakarta. Ini merupakan berita yang menggembirakan terutama buat kalangan milenial yang suka dengan gaya casula OOTD.

Dan yang paling saya suka dari sekian FO tadi jatuh pada RAJA FO. Kenapa saya bisa jatuh hati dengan FO satu ini?

Pertama, RAJA FO sebagai Factory Outlet Terbesar.

RAJA FO merupakan salah satu FO terbesar yang membuka cabang barunya di Mangga Dua Square ini. Lebih tepatnya Desember 2018 RAJA FO Mangga Dua Square menjadi cabang kelima dari ekspansinya selama ini. Jauh sebelumnya RAJA FO sudah ada di empat cabang lainnya antara lain RAJA FO Puncak Bogor sebagai cabang terbesar, RAJA FO di Jalan Padjajaran Kota Bogor, RAJA FO Pantai Indah Kapuk dan RAJA FO Green Lake City Tangerang.
BELANJA MURAH
FACTORY OUTLET


Kedua, Lengkap.

RAJA FO ini memang tidak terlalu besar atau luas dibanding FO lain, tapi kalau koleksi fashionnya sangat lengkap. Dalam artian ternyata banyak koleksinya yang kebetulan sangat cocok dengan selera saya dalam berpakaian. Mulai dari merk sampai desain yang kece parah. Ketika kamu datang ke RAJA FO ini akan banyak menemukan barang branded yang siap dibeli, seperti Zara, Blueberry, Levi’s dan sebagainya. Dan yang pasti sebelum memutuskan membeli baiknya dicoba dulu.

Ketiga, Harga Bersahabat.

Produknya bagus-bagus baik dari desain atau model. Dan yang terpenting harganya menurut saya sangat terjangkau. Mulai dari puluhan ribu sampai jutaan. Dengan jaminan produk bagus dalam dan luar negeri, model kekinian dan tentu diskon menarik. Karena tempatnya tidak terlalu besar justru mempermudah menemukan pakaian yang diinginkan.

Keempat, Pelayanan Ramah.

Jika kamu mau menyambangi RAJA FO pelayanan dari mbak-mbaknya baik banget, ramah dan welcome. Jika bingung dengan pakaian dengan model apa bisa langsung dibantu. Seperti tanya tentang produk terbaru di bagian mana, pakain yang lagi tend sekarang maupun pakaian yang paling diburu dan seterusnya. Jangan lupa bertanya tentang pakaian yang berdiskon paling besar. Ini merupakan penting buat milenial-milenial maniac belanja. Intinya jika ingin mendapatkan informasi lebih rinci jangan sungkan bertanya. Mulai detil promonya, syarat dan ketentuannya.

Kelima, “Shopping is Fun”.

BELANJA MJURAH
FACTORY OUTLET
RAJA FO sendiri mengusung tagline “Shopping is Fun”. Dan itu benar-benar sesuai dengan taglinenya, belanja di sini ternyata suasananya menyenangkan. RAJA FO di Mangga Dua Square terasa lebih fun karena desain tenantnya dibuat nyaman dan strategis. Hampir semua area bisa dijelajah dengan satu mata memandang. Sehingga ketika mencari produk yang akan dibeli tinggal mengambil dan kemudian mencobanya.

Meskipun RAJA FO belum lama ada di Mangga Dua Square, antusias pengunjung khususnya milenial untuk datang cukup tinggi. Itu artinya mereka menyambut baik hadirnya RAJA FO di Mangga Dua Square ini.




Belum ada Komentar untuk "ALASAN BELANJA BAJU MURAH DI RAJA FO MANGGA DUA SQUARE"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel