Headline Post

Mengulik Lapotop HP Spectre x360 si Mungil Tangguh Berlayar nyaris Borderless

Dunia digital begerak dengan cepatnya. Ketika laju data bergerak semakin cepat dengan kapasitas yang besar maka diperlukan perangkat yang mampu mengakomodir itu semua. Betapa kreativitas saat ini tumbuh masif tidak saja menjangkau mereka yang profesional tetapi hampir semua kalangan bebas berkreasi via medsosnya. Salah satunya youtube sebagai kanal atau platform yang boom. Lalu dari sanalah lahir content creator dari yang amatir sampai militan—sampai sekarang.

Maka tidak heran perangkat-perangkat seperti PC ataupun laptop berusaha mengakomodir perkembangan dunia digital dengan produk-produk premiumnya. Salah satunya HP, yang mana tanggal 21 November lalu kembali menelurkan laptop premium seri teranyarnya: HP Spectre x360. Seri terbaru HP ini memang lebih kecil 13% dibanding generasi sebelumnya. Lalu seperti apa sih daleman yang menunjang peforma dari HP Spectre x360 ini?

“Seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, konsumen kini menginginkan teknologi yang eksklusif, disertai pengalaman premium dan imersif yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan passion mereka menjadi nyata,” kalimat itulah yang terucap dari Hendry Widjaja, yang juga Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc.

HP Spectre x360
Sekilas memang terlihat mungil sih tapi pandangan pertama sebelum menyentuhnya adalah desain yang menyita mata saya. Setiap sudut laptop seperti ada balutan yang membuatlah terlihat kokoh. Karena setiap sudut dipahat dengan presisi melalui mesin CNC aluminium. Kemudian kesan premiumnya benar-benar terasa saat saya menyentuh dan mengangkatnya. Paling tidak saya menemukan beberapa alasan untuk mengulik laptop HP Spectre x360 ini, mengapa konon lahir untuk mendorong batas kreativitas seseorang.



HP Spectre x360 Power Pojok
Si Mungil yang Nyaris Borderless
HP Spectre x360 memang merupakan PC kovertibel terkecil di dunia. HP mendesain HP Spectre x360 tebaru dengan bezel display tipis nyaris borderless. Membuat rasio screen to body sebesar 90% dengan bentangan layar 13 inci. Terlihat mengagumkan dari segala sudut yang dibuat dari selembar aluminium dipahat dengan presisi yang tepat. Salah satu yang mencuri perhatian yaitu lubang power yang ditaruh dipojok membuat lebih catchy. Selain itu laptop ini bisa diputar 360 derajat atau mode tablet sehingga makin praktis saat digunakan.

HP Spectre x360 OLED 4K
Resolusi Layar OLED 4K
Resolusi layar hingga OLED 4K yang sangat kontras dengan kedalaman yang disempurnakan dengan True Black HDR menghasilkan visual yang tajam dan jernih. Display anti refleksi sehingga mengurangi pantulan dan menambah kontras layar yang makin jelas dan nyaman saat memandang. Atau atur saja dengan pengaturan warna untuk menikmati tampilan layar yang cocok baik saat browsing, edit foto atau menonton.


HP Spectre x360 Intel Gen 10
Ditenagai Prosesor dengan Kinerja Dua Kali Lipat
HP Spectre x360 terbaru ini memiliki kinerja dua kali lipat dibandingkan geberasi sebelumnya. Peningkatan peforma ini karena didukung oleh prosesor qud-core 10th Gen Intel dengan Iris Plus Graphics yang pertama kalinya hadir di jajaran laptop konvertibel HP. Adanya prosesor intel core generasi 10 adalah kombinasi sempurna antara peforma dan kecepatan untuk edit foto dan video dengan lebih cepat.



HP Spectre x360 Baterai
Daya Hidup Baterai terlama di Dunia
Untuk jajaran laptop konvertibel, seri HP Spectre x360 punya daya tahan baterai terlama di dunia. Dengan posesor quad-core berukuran 13 inci dengan masa hidup hingga 22 jam untuk mendukung lifestyle dengan mobilitas tinggi. Selain itu laptop ini juga dilengkapi dengan intel wi-fi 6(802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan wi-fi 5.

HP Spectre x360 Mic On/Off
Fitur Keamanan dengan Webcam Kill Switch
Laptop konvertibel ini dilengkapi dengan fitur HP Webcam Kill Switch yang menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol of/off untuk mematikan fungsi webcam saat digunakan. Selain itu HP Spectre x360 juga dilengkapi dengan tombol khusus untuk mematikan atau menyalakan mikrofon. Para pengguna dapat dengan mudah login dengan Windows Hello dengan fitur seperti kamera IR terkecil HP dan pemindaian sidik jari yang berada di keyboard.

Dua Varian Warna dengan Harga yang Cocok
HP Spectre x360 memang berdesain indah dan detil yang presisi membuat menawan. Tersedia dalam warna Nightfall Black dengan aksen Copper Luxe dan Natural Silver. Untuk harga yang dibanderol dari seri terbaru HP ini yaitu Rp. 19.999.000 di toko mitra resmi HP. Untuk mengetahui detil dan perkembangan laptop ini bisa mengunjungi lebih lanjut di www8.hp.com.


Rasanya para content creator akan semakin dimanjakan dengan hadirnya HP Spectre x3 60 ini. Si mungil yang menggabungkan desain inovatif, dipahat dengan presisi dan mobilitas, serta kemampuan kinerja dan keamanan yang dirancang untuk membantu dan menggerakkan potensi terbaik seorang pengguna.

Belum ada Komentar untuk "Mengulik Lapotop HP Spectre x360 si Mungil Tangguh Berlayar nyaris Borderless"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel