Headline Post

Bicara Asuransi Kesehatan dimasa Pandemi, sepertinya ilovelife.co.id dari Astra Life ini Cocok untuk Milenial yang Cashless & Sesuai Tagihan


Memang satu dua tahun ini menjadi tahun yang berat. Pandemi nyatanya masih terasa dampaknya hingga kini. Apakah kamu termasuk salah satunya?!. Tak perlu risau karena kamu bukan salah satunya. Barangkali ada yang lebih buruk dari kita kondisinya. Pilihannya ya satu, berjalan langkah maju meski tertatih-tatih dulu.

Lain lagi buatku, berbicara tahun-tahun ini adalah tahun yang sangat reflektif. Kehilangan salah satu orang tua (ayah) untuk selamanya menjadi hal lebih buruk dari pandemi itu sendiri. So, momentum pandemi tidak saja mengenang dampak buruk seperti kehilangan pekerjaan tapi juga kehilangan orang tersayang.

Pada akhirnya banyak obrolan yang dimute dan suara yang tak perlu ditinggikan nadanya, cukup sudah rasanya dibicarakan dalam hati saja. Tahun ini terasa seperti sempoyongan. Jalan sepi yang memang sengaja dipilih untuk bercengkerama lagi dengan diri yang sebenarnya.

Saat pandemi begini hampir membuat semua orang mengalami ketidakpastian akan kondisi kesehatan juga hidupnya. Sehingga perlu yang namanya persiapan dan backup dana darurat yang sewaktu-waktu diperlukan. Seperti kemaren, saat ayah dirawat di rumah sakit karena masalah jantung akhirnya tidak perlu menguras keuangan karena adanya backup asuransi.

Berkaca dari hal tersebut, sebagai generasi milenial saya juga sadar betapa sangat penting memiliki asuransi. Pertanyaanya adalah bagaimana mindset kita dalam melihat pentingnya asuransi sebagai kebutuhan jangka panjang dan kedua adalah bagaimana menemukan pilihan asuransi yang mengakomodir kebutuhan kita. Lalu bagaimana dong?

Pentingnya Milenial Melek Asuransi Kesehatan setelah Pandemi

Ingat ya, kondisi seperti tahun belakangan ini yang sulit sekali di prediksi bisa jadi terulang kembali. Secara matematis umur terus bertambah diikuti dengan kondisi kesehatan yang cenderung menurun. So, seharusnya tak perlu menunda untuk memiliki asuransi kesehatan. Karena asuransi penting untuk menghindari segala risiko finansial di masa mendatang, yang seringkali terjadi tiba-tiba. Melek asuransi itu perlu adanya.


Sayangnya, belum banyak milenial berpikir pentingnya berasuransi. Salah satu alasan mungkin karena gaji yang masih pas-pasan sehingga belum cukup untuk membayar premi yang tak murah. Padahal, menurut beberapa financial planner asuransi menjadi pilar utama lho, karena bertujuan memproteksi aset terbesar yang kita miliki. Ya aset terbesar itu tak lain diri kita sendiri.

Flexi Hospital & Surgical Protection, sebagai Asuransi Kesehatan Digital dan Cashless, Solusi Perlindungan Kesehatan Masa Kini

Betapa pandemi juga mengajarkan kita bahwa sehat dan sakit bersifat tidak pasti, tetapi ada hal yang dapat kita pastikan yaitu mempersiapkan asuransi. Maka seiring berkembangnya teknologi digital, Astra Life turut memudahkan masyarakat untuk memiliki asuransi kesehatan dan asuransi jiwa murni yang dapat diakses online, cashless, dan fleksibel. Melalui produk barunya, Flexi Hospital & Surgical Protection.

asuransi
Asuransi Flexi Hospital

Apa itu? Sejenis produk asuransi perlindungan kesehatan sesuai tagihan, cashless dengan premi terjangkau. Produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat perawatan di rumah sakit mulai dari biaya kamar dan akomodasi hingga perawatan pasca rawat inap dengan fasilitas cashless. Jadi Flexi Hospital & Surgical Protection (Flexi Hospital & Surgical) adalah asuransi kesehatan dengan manfaat penggantian biaya perawatan di rumah sakit di Indonesia.

Mengapa harus Flexi Hospital & Surgical bukan Asuransi lain?

Sebagai produk asuransi Flexi Hospital & Surgical punya beberapa unggulan dibanding asuransi lainnya. Flexi Hospital & Surgical memang punya unique selling proposition tersendiri yaitu mengedepankan solusi kesehatan yang memberikan berbagai manfaat penggantian biaya perawatan di rumah sakit. Apa saja bentuk penggantiannya?

asuransi
Flexi Hospital & Surgical

Penggantian biaya perawatan lengkap di Indonesia di Rumah Sakit dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan;

  • Penggantian biaya Rawat Jalan Kanker (radioterapi dan kemoterapi) dan Cuci Darah;
  • Penggantian biaya Fisioterapi termasuk Terapi Okupasi dan Terapi Wicara;  
  • Penggantian biaya Rawat Jalan Darurat;
  • Fasilitas Cashless dengan e-card di Rumah Sakit rekanan di Indonesia

Selain itu bisa mendapatkan fasilitas Medical Check Up setiap 2 tahun terhitung sejak tanggal polis aktif. Apa saja manfaat asuransi yang terdapat pada Flexi Hospital & Surgical sehingga mampu memberikan perlindungan kesehatan yang komprehensif?

Manfaat Asuransi:

  • Kamar & Akomodasi 
  • Kamar Perawatan Intensif 
  • Biaya Pembedahan 
  • Kunjungan Dokter (Umum & Spesialis) 
  • Aneka Perawatan Rumah Sakit 
  • Santunan Tunai Harian (BPJS Kesehatan)
  • Biaya Ambulans (Darat) 
  • Perawatan Sebelum Rawat Inap 
  • Perawatan Sesudah Rawat Inap 
  • Fisioterapi
  • Rawat Jalan Darurat 
  • Rawat Jalan Gigi Darurat 
  • Perawatan Kanker Rawat Jalan (radioterapi dan kemoterapi) 
  • Perawatan Cuci Darah/Dialisis

Flexi Hospital & Surgical Protection sebagai Asuransi Kesehatan sesuai Tagihan dengan Premi Terjangkau Cocok untuk Milenial

Lalu bagaimana dengan besaran premi bulanannya? Kekhawatiran masalah premi ini pada para milenial sebenarnya tidak dirisaukan. Hanya karena ingin memiliki asuransi tetapi menunggu gaji besar. Karena banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk tetap bisa memiliki asuransi kesehatan dengan premi terjangkau. Bahkan dengan Flexi Hospital & Surgical kamu bisa itung-itungan dulu jumlah premi yang terjangkau sesuai kondisi finansialmu.

Kalkulator Premi

Saya juga telah mencoba mengunjungi tautan ilovelife.co.id untuk mencoba kalkulator premi dan manfaat lain dari Flexi Hospital & Surgical Protection ini. Karena penasaran bagaimana respon usernya mengenai pengembangan produknya, sampai saya telusuri hingga ke instagramnya.

Alhasil Flexi Hospital & Surgical Protection memang preminya terjangkau sesuai tagihan, cashless lagi. Paling tidak bisa peroleh manfaat kamar & akomodasi untuk rawat inap hingga 2 juta per hari, free medical check-up (MCU) setiap 2 tahun, tanpa cek medis. Sehingga #TagihanRSjadiRingan. Jika masih penasaran bisa klik, follow instagramnya @ilovelife.co.id @astralifeid.

Setelah dipikir-pikir jadi ingat kalau risiko itu tak mengenal tua dan muda jadi sebisa mungkin persiapkan masa depan kita sedari sekarang. Umur dan kesehatan tak ada yang tahu bro! #LoveLife. Siapa tahu proteksi Flexi Hospital & Surgical dari #AstraLife ini mengawali perlidunganmu.

 

 

 

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "Bicara Asuransi Kesehatan dimasa Pandemi, sepertinya ilovelife.co.id dari Astra Life ini Cocok untuk Milenial yang Cashless & Sesuai Tagihan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel