Headline Post

Konsep One Stop Living dan Green Living dari Apartemen Green Pramuka City

Beberapa hari ini timeline media sosial diramaikan berita tentang DP 0 rupiah—yang simpang siur. Ada yang pro dan ada yang kontra sebagaimana kebijakan itu awal lahir yang udah riuh. Memutuskan tinggal di ibukota memang membutuhkan perencanaan yang matang seperti tinggal di mana, lingkungan seperti apa. Apalagi harus menyesuaikan besaran penghasilan. Apakah memutuskan memilih hunian dalam bentuk rumah atau apartemen.

Jika pilihannya adalah dengan harga terjangkau mungkin dengan tinggal di rumah pinggiran ibu kota atau perumahan di jalur KRL menjadi alternatif utama. Atau justru jika tidak mau berdesak-desakan, macet di jalan saat mau ke kantor, tinggak di apartemen adalah hal banyak di pilih.


Apalagi apartemen sekarang sudah banyak fasilitas yang layak untuk dipertimbangkan dengan harga terjangkau. Lokasi yang strategis di pinggiran jalan besar ataupun mengusung konsep yang kekinian. Nah apartemen seperti apa sih di tengah ibukota ini yang ideal, yang mencakup semua hal yang sekaligus cocok untuk ditinggali dewasa ini?

Selidik punya selidik entah kenapa mata dan pikiran saya mempertimbangkan untuk memilih apartemen Green Pramuka City. Apartemen ini sangat strategis dan kekinian. Ada beberapa hal dasar kenapa apartemen Green Pramuka City menjadi pilihan tempat tinggal yang nyaman dari berbagai sisi.

Secara umum Green Pramuka City adalah sebuah hunian superblock yang strategis, memiliki fasilitas lengkap dan menjadi tempat tinggal yang milenialis.

Lokasi Strategis.
Bagaimanapun juga memutuskan ingin tinggal di sebuah apartemen sangat menginginkan hunian dengan lokasi yang strategis. Apartemen Green Pramuka berlokasi di jalan utama Jend. Ahmad Yani, Kav.49, Jakarta Pusat. Lokasi apartemen ini diapit oleh dua pintu tol yakni Pulomas dan Rawamangun yang mempunyai jarak sekitar 500m dari kawasan. Dengan lokasinya yang mudah dijangkau mampu membuat banyak orang menjatuhkan pilihannya pada apartemen ini. Bukan hanya fasilitas yang mendukung namun harga apartemen Green Pramuka City masih terjangkau.

Konsep One Stop Living dan Green Living
Apartemen Green Pramuka City menjadi salah satu apartemen terbaik yang mampu menunjang sebuah konsep one stop living environment dimana anda bisa dengan mudah menjalani kehidupan. Apartemen Green Pramuka City ini memang sudah dibangun dengan konsep 70% ruang terbuka, dimana dari luasan 12,9 Ha 70% nya adalah ruang terbuka yang menunjang aktiftas sosial bagi penghuni. Di samping itu, pihak developer pun berusaha menghadirkan berbagai macam fasilitas penghijauan di sebuah lokasi yang dirasa tepat. Menariknya lagi hunian ini dilengkapi dengan fish pond dan juga jogging track yang cocok sebagai tempat rekreasi keluarga. Nuansa yang hijau seakan menjadi semangat baru bagi anda yang menginginkan ketenangan. Sehingga tidak akan pernah merasa bosan saat sudah tinggal dalam apartemen Green Pramuka City ini.

Akses ke Puat Perbelanjaan
Green Pramuka Square ini memang menjadi area komersil dengan 3 lantai yang sengaja dihadirkan untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat. Pastinya dalam apartemen ini ada banyak hal menarik yang bisa ditemukan. Semisal saja hadirnya mal baru dengan segala fasilitas yang ada di tengah hunian Green Pramuka City.

Harga terjangkau.
Harga apartemen Green Pramuka juga terjangkau sekali untuk semua kalangan masyarakat. Ada yang memasang harga sewa sekitar Rp 60.000.000 per tahunnya. Tentu saja untuk permasalahan harga ini
tergantung pada fasilitas yang sudah tersedia, luas apartemen bahkan juga beragam fasilitas penunjang yang lainnya. Antara harga sewa per bulan dan juga pertahun sebetulnya hampir sama. Setiap apartemen yang ditawarkan semuanya memang berkualitas bahkan terasa nyaman saat ditempati. Biasanya untuk hitungan sewa perbulannya, ada yang mematok harga sekitar Rp 3.000.000 rupiah bahkan ada pula yang Rp 5.000.000,- tergantung pada fasilitas yang sudah tersedia.

Bagaimanakah?Menarik bukan memutuskan tinggal di apartemen dengan konsep Green Livingnya. Apalagi strategis dengan harga terjangkau. Silakan putuskan!

IG: www.instagram.com/andik_ceritanya
Email: andik.irwanto68@gmail.com




Belum ada Komentar untuk " Konsep One Stop Living dan Green Living dari Apartemen Green Pramuka City"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel