Headline Post

Mudik Lebaran Bareng Astra Life Syariah Asuransi Syariah Bikin Tenteram

Tidak ada yang lebih membahagiakan ketika momen lebaran tiba yaitu mudik. Apalagi seperti saya sebagai perantau di tengah ibu kota dengan hiruk pikuk di dalamnya menjadi tantangan hidup tersendiri. Mudik lebaran ke kampung halaman dan ketemu sanak family adalah charge diri setahun sekali. Bagaimana denganmu bakal mudik juga tahun ini?!

Mudik Lebaran
Mudik lebaran setahun sekali memang harus direncanakan dan dipersiapkan seperti berburu oleh-oleh atau pun baju lebaran. Dan yang terpenting yaitu hunting tiket jauh-jauh hari buat yang mudik dengan kendaraan umum. Buat yang mudik dengan kendaraan pribadi ya harus servis berkala dulu kendaraan. Karena ngomongin mudik tentu hal utama adalah keselamatan diri pada akhirnya.


Nah buatmu yang tiap tahun mudik atau sering pulang kampung mestinya mulai jaga-jaga sedini mungkin. Mudik itu juga tentang #LoveLife yaitu tentang kesehatan, kenyamanan dan keamanan. Mudik tiap tahun menjadi pertaruhan. Tanpa kita sadari perlindungan seperti asuransi agaknya mulai dipertimbangkan sebagai kebutuhan. Jika mudiknya ramean sekeluarga maka perlidungan keluarga selama mudik harusnya menjadi prioritras yang tidak bisa dikesampingkan. Apalagi sekarang ada lho pilihan poduk asuransi syariah.

Temukan Ketenangan Hati Saat Mudik Lebaran, #LengkapiCintadanKebaikan dengan Produk Perlindungan Syariah 

Mudik itu memang asyik tapi juga berisiko buat jangka panjang. Tak ada salahnya persiapkan asuransi sebagai backup jangka panjang keselamatan. Salah satu pilihan saya berasuransi yang menarik saat ini yaitu dari Astra Life. Astra Life sebagai bagian dari Grup Astra kini luncurkan Astra Life Syariah lho. Di mana asuransi tidak saja dimaknai sebagai perlindungan tapi juga bentuk cinta kita terhadap diri & keluarga. Selain mengasyikkan mudik pun jadi nyaman dan tenteram, kan?!

Astra Life Syariah

Astra Life Syariah hadir untuk melengkapi layanan dan produk perlindungan yang ditawarkan oleh #AstraLife kepada para nasabahnya.

Lalu apa sih Asuransi Syariah itu sendiri?

Merujuk pada fatwa Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) Nomor 21/DSN-MUI/X/2001 tentang Pedoman Umum Asuransi Syariah. Perlu diketahui asuransi syariah adalah sebuah usaha untuk saling melindungi dan saling tolong menolong di antara para pemegang polis (peserta), yang dilakukan melalui pengumpulan dan pengelolaan dana atau aset dan / atau tabarru yang memberikan pola pengembalian untuk menghadapi resiko tertentu melalui akad (perikatan) yang sesuai dengan prinsip syariah.


Asuransi Syariah Astra Life jadi pilihan perlindungan untuk #LengkapiCintadanKebaikan Selama Mudik Lebaran

Astra Life sebagai perusahaan tidak diragukan lagi sih kualitasnya. Termasuk produk terbarunya yaitu Astra Life Syariah ini. Setidaknya 3 dari salah 1 unique selling proposition (USP) #AstraLifeSyariah ini bisa jadi pilihan berasuransi secara syariah sesuai kebutuhanmu selama mudik di bulan ramadan.

Astra Life Syariah

·         Flexi Life Syariah

·         Asuransi jiwa murni dengan manfaat santunan tutup usia hingga Rp 2 M tanpa cek medis.

·         200% santunan tutup usia akibat kecelakaan.

·         Perlindungan sesuai prinsip syariah.

·         Mencakup perlindungan atas Covid-19.

·         Dapat dibeli secara online di https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448 

 

·         ASLI Asya Proteksi Syariah

·         Asuransi jiwa unit link sesuai prinsip syariah dengan manfaat perlindungan menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total dan tetap hingga manfaat mudik lebaran.

·         Bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 masing-masing 25%*.

·         Tambahan booster investasi 3% mulai awal tahun polis ke-11 hingga berakhirnya polis*.

·         Manfaat nilai dana 100% di akhir masa polis.

·         Pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau

·         Dapatkan di dengan mengunjungi link ini https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/ 

 

·         AVA iFamily Protection Syariah

·         Asuransi jiwa berjangka sesuai prinsip syariah yang memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU.

·         Memberikan tambahan manfaat berupa manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah serta mudik lebaran. 

·         Biaya kontribusi terjangkau mulai dari Rp90.000,- per bulan.

·         Diskon kontribusi hingga 20% jika menambahkan keluarga inti sebagai Peserta Tambahan Yang Diasuransikan dalam satu polis.

·         Dapatkan di cabang PermataBank terdekat https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/ 

 

Gimana udah ada gambaran untuk pilihan asuransi syariahmu?! Jika belum jelas dan ingin mengerti lebih dalam tentang produk Astra Life Syariah langsung saja berkunjung ke website resminya. Yaitu https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448  termasuk mencoba kalkulator kontribusi dan manfaat dari Flexi Life Syariah.

Atau jika ingin konsul dan dapat respon langsung bisa tuh klik, follow, dan mention Instagram @ilovelife.co.id @astralifeid. Termasuk Facebook @AstraLifeID Twitter: @AstraLifeID Youtube: @AstraLifeID.

Ingat pilihan berasuransi harus bijak sesuai kebutuhan dan manfaat. Semoga dengan adanya pilihan asuransi dari Astra Life Syariah di atas bisa menjadi perlindungan yang memberi keamanan, kenyamanan dan keselamatan tidak saja selama mudik lebaran tetapi buat jangka panjang. Bagaimanapun juga #LengkapiCintadanKebaikan keluarga dengan asuransi. Kalau tidak sekarang kapan lagi?!

 

Belum ada Komentar untuk "Mudik Lebaran Bareng Astra Life Syariah Asuransi Syariah Bikin Tenteram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel