Headline Post

WFH masih OK, Apalagi dibantu Scanner dan Printer HP ini

 

Masa pandemi ini memang mengubah hampir semua aspek kehidupan. Meski harus mengorbankan sisi-sisi lain yang selama ini dipertahankan. Seperti kerja kantoran yang biasanya ngantor ketemu rekan kerja harus ditiadakan. Atau biasanya ketemu klien untuk meeting projek tertentu terpaksa harus dicancel. Namun pandemi juga melahirkan hal-hal baru yang awalnya tidak biasa sekarang menjadi hal biasa bahkan jadi kebiasaan baru. Salah satunya aspek dari cara kita berkerja.

Aspek satu ini bisa dibilang berubah 180 derajat. Di tandai dengan munculnya istilah work from home alias WFH, bekerja dari rumah. Pandemi juga memunculkan bisnisman baru milenial atau enterpreneur milenial yang dekat dengan gadget & teknologi ini. Mungkin kamu salah satunya.

Nah jika kamu di masa pandemi ini terpaksa harus WFH, syukuri saja karena masih banyak yang belum bekerja karena kena PHK. Atau jika punya modal nyemplung ke bisnis digital kini menjadi tren lho di masa pandemi sekarang ini. Entah jadi content creator, bisnis online atau mulai bikin start up.

HP ScanJet Pro 3000 S4 Sheet-feed Scanner

Apalagi jika sudah punya modal PC atau laptop yang mumpuni, tinggal tambahin peralatan tempur lain seperti printer atau scanner akan sangat menunjang bisnis kamu. Nah perlengkapan dari HP ini bisa menjadi rekomendasi menarik buat kamu untuk bekerja di masa pandemi ini. Di antaranya ada HP ScanJet Pro 3000 S4 Sheet-feed Scanner dan Printer HP Color LaserJet Pro M454. Kedua produk ini punya keunggulan masing-masing dengan kinerja yang cocok untuk digunakan di era digital saat ini.

 

Scanner HP ScanJet Pro 3000 S4 Sheet-feed

Jika kamu WFH dan mengharuskan scan banyak dokumen maka pilihan untuk menggunakan HP ScanJet Pro 3000 S4 Sheet-feed Scanner menjadi masuk akal. Sekalipun kamu kerja sendirian tidak masalah karena scanner satu ini masih bisa diajak kerja sama kok buat bolak balik. Dari pada bolak balik ke tukang scan mending ya scan sendiri dengan scanner ini.

Scan bolak-balik otomatis dengan cepat dan ringkas

HP ScanJet Pro 3000 S4 Sheet-feed Scanner

Kenapa bisa bolak balik? Karena Scanner HP ScanJet Pro 3000 S4 Sheet Feed ini ternyata mengadopsi yang namanya sistem pengumpan dokumen lembaran ADF atau automatic document feeder. Di mana sistem ini dapat secara otomatis memindai lembar demi lembar dokumen bolak-balik dengan cepat dan dalam jumlah besar.

Selain itu sistem ADF di HP ScanJet Pro 3000 s4 ini dapat memuat 50 halaman, dengan kecepatan scan 40 kertas per menit (ppm). Ga kebayang kan cepet dan praktisnya scanner ini. Apalagi kamu yang ingin serba cepat selesai dengan kualitas scan terjaga maka HP ScanJet Pro 3000 s4 Sheet Feed udah jaminan.

 

Printer HP Color LaserJet Pro M454

Printer ini menjadi salah satu printer andalan dari merk HP karena membawa teknologi terbaru yang canggih dengan harga yang lumayan terjangkau. Dilengkapi dengan kemampuan mencetak dokumen maupun foto dengan baik serta dilengkapi fitur wireless. Apa saja keunggulan dari HP ColorLaserJet Pro M454 ini?

Cetak dokumen efektif & efisien serta hemat energi

HP Color LaserJet Pro M454

HP Color LaserJet Pro M454 ini memang dirancang dengan cerdas sehingga membantu bisnis terus berkembang. Mampu mencetak berbagai dokumen dan foto dengan cara yang paling efektif dan lebih efisien. Kualitasnya tak perlu diragukan karena menghasilkan warna cerah dan cemerlang. Printer ini hemat energi hingga 11% dari produk serupa dan juga membantu menghemat daya listrik dengan teknologi HP Auto-on / Auto-off.

Gimana guys? Makin yakin kan buat berbisnis online di masa pandemi ini?! Atau paling tidak dua produk di atas akan sangat membantu kerja kamu selama WFH ini. So WFH masih OK, apalagi dibantu scanner dan printer HP ini. Jika kamu tertarik dengan produk scanner dan printer di atas bisa berkunjung ke websitenya Solusi Arya Prima di Premmiere.co.id. Atau kalau mau lebih efisien klik saja link-link di atas. Semoga ulasan singkat ini membantu pekerjaan kamu dan moga pandemi ini segera berakhir yak.

Belum ada Komentar untuk "WFH masih OK, Apalagi dibantu Scanner dan Printer HP ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel