Headline Post

Lalalaway; Liburan Murah dengan Booking Hotel Mewah

Malam menjelang tahun baru 2018 lalu, sesaat sebelum jam 00.00 tiba, secara impulsif saya meraih handphone dan menulis beberapa hal yang ingin dicapai tahun ini. Resolusi selama ini tidak begitu akrab di benak saya. Biasanya target-target dieksekusi sembarang saja setelah berjalan, tentu setelah ada tujuan utama yang ditetapkan.

Tapi tahun ini terlampau besar dan krusial jika tidak direncanakan. Merencanakan bagaimana menikmati kehidupan sebelum masuk fase kehidupan berikutnya. Salah satunya membuat pasport dan merencanakan liburan ke mana gitu.

Lalalaway.com


Sebagai orang yang ‘terjebak’ di generasi milenial, yang akrab dengan gadget dan harus melek informasi—biar ga kemakan hoax. Selalu dihadapkan pada istilah-sitilah kekinian. Seperti influencer, selebgram, endorser dan traveller maupun keturunannyaSe-ngehek apapun keadaannya, betapa banyak orang keranjingan untuk menjadi terkenal sekaligus mempengaruhi.

Tiga dari empat istilah yang saya sebut di atas setidaknya bukan mewakili sebagian saya(follower gue dikitt cing). Tapi kalau menyebut traveller—orang yang melakukan perjalanan itu sendiri atau disebut juga wisatawan atau petualang—agaknya itu paling mendekati saya. Meski lebih tepat dengan sebutan backpacker. Karena sejauh ini pengalaman berpetualang yang paling banyak ya lingkup Jawa Barat dan sebagian Sumatra. Sambil ngegawe sambil berwisata.

Kali ini ijinkan saya berbagi bagaimana memenuhi hal-hal di atas yang saya sebut sebagai kebutuhan generasi millenial, yang selanjutnya kita sebut saja sebagai ‘kebutuhan digital’. Sebuah kebutuhan yang belakangan ini, membuat hidup berubah dengan cepat seperti sedang masuk program akselerasi. Atau seperti orang kesurupan juga bisa sih. Karena yang gila (di) medsos tak kalah banyak.

Oh iya, salah satunya adalah bagaimana menyusun rencana liburan yang enak dan berkesan. Meskipun kamu adalah katakan seorang traveller atau backpacker kek, cobalah untuk kritis dalam merencanakan liburanmu. Sebagai generasi milenial apalagi rantauan—yang tidak tersubsidi ortu—liburan menjadi sebuah hal yang dinanti. Umumnya, tebal isi dompetmu menentukan seberapa berkesan liburanmu, kan? Weka...weka...weka.

Wajar-wajar saja sih. Meminimalisir budget adalah cara yang lumrah bagi seorang traveller atau pun backpacker dengan kantong pas-pasan (seperti saya). Tapi mbok ya jangan seperti itu terus. Sekali-kali perlu banget memaksimalkan liburan dengan mewah namun tetap di kantong ramah. Tinggal menemukan caranya saja. Bahkan merencanakannya dengan memasukkan item nginap di hotel bintang 4 atau 5 mungkin. Pertanyaannya adalah bagaimana caranya liburan dengan menginap di hotel mewah tanpa menguras kantong?

Selidik punya selidik ternyata ada yang ‘mau’ memenuhi kebutuhan ‘kita’ yang satu itu. Liburan dengan menginap di hotel mewah dengan harga murah. Sebuah situs booking hotel yang direkomendasikan temen; Lalalaway.com. Lalalaway.com. The Happy way to travel. Situs inilah yang akan mengantarkan kita pada imajinasi ritmis tentang liburan yang awalnya mahal untuk booking hotel menjadi lebih terjangkau secara finansial. Inilah sebuah agen perjalanan online yang kiranya mampu membaca peluang dan minat generasi milenial akan liburan yang mengesankan.

Lalalaway.com


Sebelum menulis tentang Lalalaway ini saya sempet mengulik informasi dari salah satu content writernya, mba Azmi Lalalaway. Seputar apa sih Lalalaway itu? Kok namanya lucu? Kok bisa murah begitu? Dst.

Menyebut dan melafalkan Lalalaway aja kadang saya masih belibet. Lidah orang Indonesia agak susah melafalkan tiga suku kata yang sama secara serempak. Padahal lebih mudah Lalaway aja yak weka...weka...weka. Kata mba Azmi Lalalaway sebenarnya namanya bisa selucu itu justru membuat semakin menarik. Kata; La-la-la itu seperti seorang yang sedang bernyanyi dan away adalah kata yang identik dengan pergi dan jauh. Jadi bisa diartikan Lalalaway adalah bepergian sambil bernyanyi-nyanyi, mungkin

Mengusung konsep the first flash sale website of luxury hotels in Indonesia, Lalalaway menawarkan booking hotel secara flash atau singkat. Lalu seberapa singkatnya; kurang lebih selama sepekan atau seminggu kita bisa booking hotel. Hotel yang ditawarkan juga bukan sembarang hotel melainkan hotel yang mewah setara bintang 4 atau 5. Mencakup hotel di seluruh Indonesia dan kawasan Asia Tenggara. Dengan konsep flash sale ini memungkinkan orang untuk membooking hotel di hari ini untuk jeda penerbangan atau check in dalam 6 bulan ke depan atau bahkan 8 bulan ke depan.

Sebagai OTA (Online Agent Travel), Lalalaway ternyata juga menawarkan hotel mewah dengan berbagai diskon yang menggugah minat kita dalam berlibur. Mengingat OTA lain umumnya ngasih diskon tak lebih 5-10%. Itu pun belum dengan fasilitas yang seperti diharapkan.

Sementara Lalalaway dengan konsep flash sale-nya gak tanggung-tanggung dalam hal ngasih diskon. Bisa sampai berkisar 40-70% dari harga normal. Ini merupakan langkah yang menurut saya paling berani sekaligus ‘berambisi’ yang menunjukkan kepercayaan diri sebuah OTA. Selain diskon yang bisa dibilang gila-gilaan, juga ada tambahan yang spesial. Seperti penjemputan dari bandara ke hotel untuk datang dan berangkat, upgrade kamar, pijat dan spa. Termasuk check out yang fleksibel yang akan memanjakan para tamu.

Di bawah naungan MG Holiday Group dan Rajakamar.com semakin menegaskan kalau Lalalaway siap mendistrupsi agen travel lain secara kompetitif. Mengingat MG Holiday Group salah satu pemain kakap dibidang travel. Setidaknya brand Lalalaway siap menggaransi setiap promo-promo di dalamnya. Salah satunya ketika memberi voucher atau kode promosi di setiap minggunya. Lumayan, kan Rp. 300.000 mengurangi budget liburan kita.

Untuk mendapat penawaran yang menarik kita cukup mengunjungi situsnya di Lalalaway.com. Lakukan pendaftaran seperti biasa, bisa dengan email atau tautan Facebook. Maka kita sudah terhubung dengan Lalalaway sekaligus menjadi member atau anggota. Ketika sudah join di Lalalaway maka selanjutnya kita secara otomatis tergabung sebagai Happy Community. Sebuah komunitas di mana Lalalaway akan memberikan penawaran menarik di setiap minggunya via email. Jadi menurut saya tidaklah risau karena berbagai penawaran akan selalu ada dan tidak akan ada kehabisan.

Lalalaway dengan konsep flash sale nya ini akan mengukuhkan dirinya sebagai pemain utama dan pertama dalam konsep penawaran flash sale dengan diskon dan layanan fasilitas menarik di dalamnya. Pembayarannya juga tidk sulit. Cukup menggunakan credit card Visa atau Master Card maka dalam sesaat tiket booking sudah kita dapatkan. Yaah sesimpel itu sih. Gimana? Sudah ada gambaran berlibur ke mana dan menginap di hotel apa, kan?






Belum ada Komentar untuk "Lalalaway; Liburan Murah dengan Booking Hotel Mewah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel