Headline Post

Debut Pertama Idol Baru Tanah Air, Shojo Complex ‘Hajimari no Hikari’



Setelah kesusksesan JKT 48 mengepakkan sayapnya di tengah industri hiburan tanah air, dan tentu digandrungi sebagai idol dengan fans yang banyak. Giliran idol baru dari negeri matahari terbit ikut nimbrung dan meramaikan dunia idol yang di Indonesia.

Kredit poin wajib saya gulirkan buat negara Jepang yang memviralkan segala aspek budayanya ke seluruh Asia. MCIP Holding sebuah perusahaan dari negeri Sakura menunjuk anak perusahaannya di Indonesia, Yoshimoto Kreatif Indonesia menyeleksi ratusan orang untuk dibentuk Kawaiian Girls Idol Project. MCIP Holding merupakan aliansi perusahaan yang terdiri dari Yoshimoto Co. Ltd, Dwango Co. Ltd, Sony Music Entertainment Co. Ltd, Jikei Group, AEON Mall dan Cool Japan. MCIP Holding inilah yang menggagas sebuah proyek bernama “Asian Circuit Project” yang akan menghubungkan negara-negara Asia, salah satunya Indonesia dengan konten-konten positif budaya Jepang. Salah satunya pembentukan Kawaiian Girls Idol.

Di mana dari ratusan orang akhirnya diseleksi selama kurang lebih tiga bulan. Kemampuan dasar menari, menyanyi dan kemauan bergabung menjadi idol menjadi poin seleksi. Dipilihlah 13 orang yang kemudian menamainya Shojo Complex. Sebuah idol baru dengan beranggotan 13 orang yang rata-rata masih belasan tahun. Shojo Complex digadang-gadang akan menjadi sebuah idol grup baru di Indonesia.

Shojo Complex
Launching Shojo Complex

Maka pada 4 Juni 2016, untuk pertama kalinya idol baru, Shojo Complex menggelar debut pertamanya. Sekaligus bertepatan dengan ulang tahun AEON Mall BSD City, bertempat di AEON Mall mereka membawakan 3 buah lagu yaitu Hajimari no Hikari, Yumi no Kakera dan Goyang Dumang. Sekaligus menjadikan AEON Mall BSD City sebagai ‘markas’ di setiap latihan pertunjukannya.
Shojo Complex beranggotakan 13 orang remaja, cantik imut. Meskipun semua orang Indonesia tampaknya wajah kejepang-jepangan para anggotanya menjadi magnet yang unik untuk menjemput fans. Apalagi ketika mereka ngomong dengan logat dan bahasa Jepang dijamin pengen nyubit pipi imutnya.

Adalah Juliana, Diasta, Reginia, Viola, Irene, Amanda, Nada, Sarah, Klarisa, Clara, Rima, Rhaina, dan Anidhita. Ke depannya mereka akan membawakan lagu-lagu idol Jepang baik berbahasa Jepang atau Indonesia. Shojo Complex tidak hanya akan berkiprah di Indonesia tapi juga di panggung Jepang dan seluruh Asia. Maka September mendatang grup idol baru ini sudah akan tampil di AFAID 2016 yang akan diliput langsung Kawaiian TV, TV Jepang yang membahas idol.


Belum ada Komentar untuk "Debut Pertama Idol Baru Tanah Air, Shojo Complex ‘Hajimari no Hikari’"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel