Headline Post

Philips Hue, Teknologi Lampu Cerdas yang Menyesuaikan Mood

Era digital memang benar-benar terasa di abad ini. Hampir semua aspek kehidupan sekitar kita semua digerakkan dengan teknologi. Dari bangun tidur dan kembali tidur lagi, hampir semua terkoneksi dengan perangkat teknologi. Betapa hidup di era sekarang semakin mudah dan termanjakan, bukan?! Dan perangkat tersebut kita sebut saja sebagai gadget.

Salah satu gadget yang membuat saya terkesima akhir-akhir ini adalah perangkat teknologi yang mengatur lampu. Menarik bukan, lampu yang notabene ditenagai listrik ini bisa diatur dan dikendalikan oleh diri kita sendiri. Karena berbicara lampu bukan sekadar on-off saja pengaturannya. Melainkan kita bisa mengatur kualitas pencahayaan, baik terang gelapnya hingga warna pencahayaan. Dan uniknya itu bisa kita kendalikan dari manapun sesuka kita.
Rumah dengan Philips Hue


Philips Hue. Sebuah produk lampu dari Philips yang unik dan menarik sekaligus personal bagi penggunanya ini. Dengan slogan personal wireless lighting, Philips Hue siap memanjakan ruang-ruang atau rumah kita dengan sangat personal. Karena pengaturan pencahayaan yang ideal ada di tangan kita. Mulai dari tingkat penerangan, warna pencahayaan hingga suasana yang ingin kita bentuk.

Tentu suasana yang mampu mendukung aktivitas kita ataupun keluarga. Semua dapat diatur sesuai kebutuhan dengan pencahayaan pintar dari Philips Hue. Jadi seolah-olah dengan menyalakan Philips Hue itu seperti menyalakan imajinasi pada saat yang sama. Itulah mengapa saya menyebutnya lampu ini lebih dari sekadar penerangan fisik semata tapi juga mampu menerangi pikiran kita untuk menciptakan mood yang positif. Keren bukan?!

Lalu mulai dari mana dan bagaimana mengatur Philips Hue sehingga menjadi satu kesatuan yang harmonis?

HUE Starter Kit WCA

Berisikan tiga buah lampu atau 3 HUE Bulb dan satu Bridge sebagai penghubung setiap lampu. Pencahayaan pintar rumah dimulai dari sini. Dengan 3 HUE bulb dan HUE Bridge yang mudah dipasang dan dihubungkan, kita dapat langsung mengatur tingkat pencahayaan dan jadwal penggunaan melalui gadget.
Philips Hue Starter Kit

Setiap HUE Single Bulb atau lampu menghasilkan pencahayaan dengan suhu warna alami dengan spektrum yang luas. Jadi tinggal pilih saja warna pencahayaan seperti apa yang diinginkan. Sementara Bridge adalah sistem pusat yang menghubungkan gadget kita dengan Philips Hue melalui Wi-Fi dan bahkan internet, untuk pengaturan bisa di mana saka dan kapan saja.




Empat Langkah Mudah Menyalakan Philips Hue

Pertama, pasang dan nyalakan Philips Hue. Pasang lampu ke fitting yang ada dan atur sakelar ke posisi ON. Begitu pun lampu lainnya, bisa dapat langsung dipasang dan dipakai.

Kedua, atur Bridge. Pasang Bridge dan lampu otomatis akan menyala. Selanjutnya hubungkan dengan router Wi-Fi, lalu tunggu hingga tiga lampu menyala dan Bridge siap digunakan.
Philips Bridge


Ketiga, unduh aplikasi HUE dan hubungkan dengan Bridge. Unduh aplikasinya di App Store atau Google Play Store. Hubungkan dengan Bridge, lalu temukan tipe lampu. Sekarang, Philips Hue siap digunakan.

Keempat, permainan cahaya dimulai. Jelajahi beragam fungsi aplikasi Philips Hue dan temukan cara baru untuk bermain dengan pencahayaan di rumah sesuai keinginan kita. Atur pencahayaan dengan cepat dan nyaman dari mana saja dengan aplikasi Philips Hue.

Tiga Keunggulan dari Philips Hue

Smart Lamp. Karena Philips Hue bisa dihubungkan dengan multi produk cerdas lainnya. Sehingga mampu menjaga ketenangan pikiran, kenyamanan dan kemudahan.

Mood Boster. Karena ketenangan pikiran bisa kita sinkronkan dengan Philips Hue. Philips Hue mampu menghadirkan suasana tepat dengan warna yang tepat pula. Bahkan ketika kita sedang berpergian, Philips Hue bisa mematikan lampu dan menjaga keamanan rumah.

Easy User. Kemudahan yang mengerti kita. Karena kita dapat mengendalikan pencahayaan Philips Hue di rumah hanya dengan suara. Selain itu dukungan kerjasama dengan perusahaan terkemuka, Amazon Alexa, Apple Homekit dan Google Assistant.

Hue Go
Itulah mengapa saya bilang Philips Hue adalah lampu pintar yang unik dan menawan. Selain Hue Bulb dan Hue Bridge, ternyata ada beberapa produk pintar yang mampu melengkapi Philips Hue di rumah kita.

Ada Hue Go. Semacam Bulb atau lampu yang bisa dipasang pada outlet listrik atau dijadikan pencahayaan secara portabel. Philips Hue Go dapat diatur sepenuhnya dari gadget juga. Dilengkapi dengan 7 efek pencahayaan berbeda dan 5 efek dinamis yang natural.


Ada Hue Dim Switch. Saklar nirkabel yang dapat menyimpan hingga 4 pengaturan pencahayaan berbeda yang dapat diubah dengan sekali klik.
Hue Lightstrip


Hue Lightstrip Plus. Menciptakan suasana pencahyaan secara menyeluruh  hingga di bawah rak, lemari dan furniture lainnya. Karena sangat fleksibel dan mudah dibentuk ataupun dilekatkan. Lalu perluas jangkauan pencahayaan dengan Hue Lightstrip di seluruh bagian rumah.







1 Komentar untuk "Philips Hue, Teknologi Lampu Cerdas yang Menyesuaikan Mood"

  1. mainkan sekarang juga bandarqq, pkv games dan dominoqq di website kami untuk menambah penghasilan dengan jumlah besar

    kunjungi sekarang juga : http://www.e-ktp.com/

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel