Headline Post

Buat First Jobber Milenial Hobi Ngetrip Bisa Mencoba Asuransi happyOne.id nih!

Kehidupan selalu berjalan maju. Menuntut kita untuk berpikir maju pula. Kemudian perlahan tapi pasti menuntut untuk menyesuaikan dengan kebutuhan hidup yang harus dijalani atau dilalui juga. Sementara umur selalu beranjak naik ke tingkat demi tingkat tanpa pernah kita sadari secara kontinyu. Alhasil kadang menjadikan kita lupa untuk lebih mensyukuri hidup. Yang paling dekat tentu tentang bagaimana menjaga kesehatan diri (baca tubuh).

Era modernitas seperti sekarang ini—apalagi yang hidup di kota—menjadi semacam keharusan bagaimana membangun ‘pola hidup sehat’. Seperti olah raga, hiburan atau pun liburan. Yang saya maksud di sini adalah bagaimana menjaga pola hidup sehat yang terjamin dan benar-benar memberi perlindungan ataupun manfaat langsung bagi kita.

Dan pada kesempatan ini saya akan ‘berbagi’ sebuah produk asuransi yang akan menjawab itu semua. Produk asuransinya unik sekali karena seolah menyesuaikan setiap kebutuhan hidup kita sekarang-sekarang ini. Dan asyiiknya asuransi itu bisa kita dapatkan secara cepat dan tepat karena diakses secara digital.

Maka pada tanggal 17 Oktober kemarin saya berkesempatan ikut launching produk asuransi dari Astra. Bernama happyOne.id. Lucu kan namanya dan unik. Peluncuran happyOne.id dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra International, Supomo Djasmin di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta. 
Rudy Chen dan Supomo Djasmin 
Meski produk asuransi sudah bejibun di luar sana, bagi saya pribadi produk asuransi happyOne.id ini sangat menarik. Sesuai dengan tagline yang diusungnya “my all in one insurance”. Asuransi happyOne.id dikemas untuk mengcover hampir semua kebutuhan orang saat ini. Pun dengan pembeliannya yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada.

Dan menurut saya ini yang tak kalah penting; turut mengedukasi generasi milenial untuk aware tentang produk asuransi. Karena menawarkan produk-produk asuransi yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Mulai usia muda atau first jobber sampai keluarga yang butuh perlindungan tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar.

Premi yang ditawarkan pun sangat terjangkau mulai 10K saja sehingga masyarakat golongan menengah ke bawah pun memiliki kesempatan untuk dapat perlindungan yang sama namun tetap dengan harga terjangkau. 


Adapun produk asuransi yang dapat dipilih benar-benar menyesuiakan kebutuhan yang diinginkan. Mulai dari asuransi pokok tentang perlindungan diri sampai perlindungan hobi. Semuanya ada dan tinggal nyesuaikan aja

Setidaknya ada empat jenis asuransi yang dapat dipilih di happyOne.id ini.

Ada happyMe atau Asuransi Kecelakaan Diri yaitu berupa perlindungan diri dari risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal ataupun cacat. Besaran premi bisa disesuaikan antara 50K-180K saja.

Ada happyEdu, atau Asuransi Pendidikan yaitu berupa perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, yaitu semisal orang tua meninggal dunia. Besaran preminya sekitar 100K-180K.

Selanjutnya ada happyHome, atau Asuransi Kebakaran berupa perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan untuk perabotan di dalamnya. Dengan besaran premi yang dipilih 98K-750K.

Dan yang terakhir ada happyTrip, atau Asuransi Perjalanan berupa asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik ataupun internasional. Sehingga perjalanan liburan menjadi tenang karena risiko seperti gangguan transportasi ataupun kehilangan bagasi bisa tercover. Premi bisa dipilih mulai 40K. 

Dan yang paling menarik saya dari empat jenis asuransi di atas adalah happyTrip. Selain terasa kekinian namun juga sangat milenial banget. Tanpa pikir panjang akhirnya jari jemari saya memutuskan untuk menuliskan happyOne.id di browser. Karena saya sangat penasaran terutama produk happyTripnya. Kapan lagi berliburan dengan tenang tanpa was-was menyelimuti diri, berhubung berlibur itu untuk menghilangkan penat masa malah menambah penat gara-gara bagasi ilang atau transportasi yang terganggu di perjalanan. Kan enggak lucu!. 


Ini yang saya suka dari website happyOne.id, simple ga bertele-tele langsung to the point. happyOne.id ini sudah semacam ecommerce platform asuransi. Dengan pilihan jenis asuransi sesuai kebutuhan. Ketika mengunjungi situs webnya customer akan diperkenalkan dengan konsep OneID di mana setiap customer yang ingin melakukan transaksi, harus membuat email yang akan tercatat sebagai OneID. Dengan OneID ini customer dapat melakukan transaksi pembelian polis dengan mudah hingga melihat status riwayat polis yang dimiliki. 

Web happyOne.id
Setelah saya bikin akun atau OneID langsung deh saya cari dan pilih untuk happyTripnya. Lalu saya klik isi data di sana, mulai isi dari dan ke mana destinasi perjalanan. Termasuk di dalamnya isi tanggal pulang & perginya, jenis perlindungan. Setelah terisi akan muncul jumlah premi yang harus dibayarkan.

Kemudian akan dialihkan ke halaman pengisian data diri dari nama, alamat dan no identitas. Jika sudah akan langsung diarahkan ke halaman yang menunjukkan data sudah lengkap. Berarti asuransi happyTrip kalian udah jadi tinggal klik bayar deh.

Bisa dibilang happyOne.id khususnya happyTrip ini adalah asuransi yang memihak generasi milenial dengan kemudahan-kemudahan di dalamnya. Konsep yang cerdas dengan sekali klik di website. Sehingga di manapun dan kapanpun bisa diakses via smartphone. Pilihan asuransi beragam dan menyesuaikan kebutuhan. Besaran premi sangat terjangkau buat semua kalangan masyarakat. 

Mudah, kan?! Tinggal klik aja happyOne.id - Pilih Jenis Asuransi – Isi Data Diri – Bayar – Udah Jadi deh. Dan #BeTheHappyOne!!!






Belum ada Komentar untuk "Buat First Jobber Milenial Hobi Ngetrip Bisa Mencoba Asuransi happyOne.id nih!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel