Headline Post

Live Scoring Music Concert (Donation Night) I am Hope

Live Scoring Music Concert (Donation Night) I am Hope. 4 Februari 2016. Bertempat di Taman Ismail Marzuki Jakarta acara ini digelar dengan cukup mewah dan menjanjikan. Alkimia Production, Kaninga Pictures dan Berlian Entertainment mempersembahkannya sebagai bagian dari peringatan hari Kanker Sedunia pada 4 Februari dan juga menjelang tanggal penayangan film “I am Hope” pada 18 Februari mendatang.


Dengan didahului prescon dengan awak media para punggawa yang terlibat dalam fil I am Hope hadir. Sebut saja Wulan Guritno, Amanda Soekasah dan Janna Soekasah-Joesoef selaku tim produser Alkimia Production, Dino Hamid dari Berlian Entertainment, serta menghadirkan penampilan dari Yura, RAN, Alexa dan Indri. Acara malam donasi untuk menginspirasikan harapan kepada para pejuang kanker juga mendapatkan kehormatan atas kehadiran dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Menteri Kesehatan RI, Nila Farid Moeloek, Sp.M (K).


“Konser donasi malam ini merupakan bagian dari komitmen visi pembuatan film I am Hope yang hendak menyebarkan semangat inspirasi harapan untuk para pejuang-pejuang kanker di Indonesia. Kami sangat bersyukur atas dukungan dari semua pihak dan berharap bahwa aksi kecil kami bisa memberikan secercah makna baik untuk mereka.“ Demikian ungkap Wulan Guritno mewakili Alkimia Production.
Dalam konser donasi ini, para penampil akan membawakan lagu-lagu yang mengisi jalinan kisah yang tertuang di film I am Hope. Seperti misalnya Nyanyian Harapan dari RAN, Kasih Jangan Kau Pergi yang dibawakan oleh Yura dan banyak lagi.




“I am Hope” sendiri berkisah tentang dinamika perjuangan seorang gadis muda bernama Mia, diperankan oleh Tatjana Saphira yang divonis mengidap kanker, dan peran Maia, diperankan oleh Alessandra Usman, yang menjadi semacam penyangga semangat dan inspirasi Mia untuk melalui tantangan demi tantangan menghadapi penyakit kanker dan memperjuangkan mimpinya berkarya.

Film I am Hope sendiri akan mulai tayang pada 18 Februari mendatang.


Belum ada Komentar untuk "Live Scoring Music Concert (Donation Night) I am Hope"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel