Headline Post

Akhirnya HP Perkenalkan Seri Terbaru OMEN Gaming Laptopnya


Industri esport tanah air saat ini semakin melangkah ke tahap masa keemasannya. Berbagai tim esport sudah bisa bersaing di kancah international bahkan menjuarainya. Sebut saja RRQ Endeavour juara dunia Point Blank 2017, Evos Legends juara dunia Mobile Legends 2019 dan Bigetron Red Aliens juara dunia PUBG 2019.

Bahkan saat tulisan ini dibuat sedang ada kompetisi PUBG PMWL 2020 di mana Indonesia mengirimkan 2 wakil terbaiknya. Betapa esport Indonesia agaknya akan terus berkembang dan bergerak maju di tahun 2020 ini. Indonesia sebagai salah satu pasar gaming terbesar di Asia Tenggara tentu tidak bisa dinafikkan betapa para gamer di negara ini punya kompetensi yang layak untuk dikembangkan.

Esport yang di dalamnya identik dengan gaming ini semakin adaptif dengan teknologi barunya. Nah baru-baru ini, HP Indonesia perkenalkan seri terbaru OMENnya.  HP Indonesia emang memimpin di kawasan Greater Asia dan menjadi negara pertama untuk peluncuran seri OMEN terbaru dengan portofolio gaming yang berkembang untuk mendukung para gamer Play to Progress.

Dikarenakan kondisi yang belum kondusif, peluncuran kali ini dilakukan secara virtual via zoom. Adapun seri terbaru dari OMEN ini yaitu OMEN 15 Laptop, OMEN 25L Dekstop dan pembaruan bagi OMEN Command Center. Seri OMEN ini memang sebagai tambahan terbaru di portofolio gaming HP yang diciptakan dan didesain ulang untuk memberi ngegame jadi lebih berasa play to progress apalagi di rumah seperti saat ini.

Gamer masa kini menginginkan teknologi yang tepat untuk mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Kombinasi teknologi termal inovatif, performa mumpuni, dan visual luar biasa membuat game terasa nyata, serta meningkatkan pengalaman gaming secara menyeluruh. Seri OMEN terbaru menghadirkan ekosistem perangkat keras dan lunak yang mendukung gamer masa kini terhubung dan terhibur.

Lalu seperti apa sih suguhan seri teranyar play to progress dari OMEN ini di dalamnya?

OMEN 15 Laptop­­­.
Desain terbaru lebih tipis. Dengan sasis yang didesain ulang dalam bentuk lebih ringkas dari generasi sebelumnya. Sehingga memberikan estetika minimalis dan logo OMEN baru berwarna gradien biru kehijauan. Laptop ini hadir dalam warna Mica Silver dan Shadow Black dengan opsional RGB penuh di setiap key lighting. OMEN 15 memudahkan gamers bermain di mana saja dengan menyuguhkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya dalam kerangka 8%  lebih kecil dan 11% lebih tipis. 
OMEN 15 Laptop


Performa mumpuni. Grafis makin memukau dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 20603,4 . Pengalaman gaming yang bertenaga dengan performa level desktop ditenagaI prosesor 10th Gen Intel® Core™ i7 Hseries5 atau debut CPU AMD di laptop OMEN dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 H-series6. Sekaligus RAM hingga 32 GB DDR47 yang bisa ditingkatkan untuk level profesional. Laptop ini ditawarkan dengan beragam opsi penyimpanan, termasuk hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD8 yang mendukung RAID 09 untuk kecepatan load luar biasa.

OMEN 15 Laptop
Visual Menawan. Pengalaman bermain makin terasa dengan adanya layar berukuran 15,6 inci yang didukung desain engsel 180 derajat baru untuk sesi gaming berat dengan kestabilan lebih baik. Serta layar FHD 144 Hz10 dan teknologi NVIDIA G-SYNC™ yang tersedia di beberapa opsi konfigurasi.


Inovasi Termal. HP menambahkan sensor IR thermopile pertama yang disematkan ke laptop gaming. Sehingga mampu mengoptimalkan efisiensi termal, mempertahankan akustik kipas yang stabil dan tenang, serta memaksimalkan performa fitur Dynamic Power di OMEN Command Center. OMEN Tempest Cooling Technology memastikan semua tetap terjaga dingin dengan bukaan udara lebih besar dan kipas 12 yang menggunakan ventilasi tiga sisi untuk menciptakan aliran udara lima arah mendorong laptop ini ke performa level desktop. Mantul kan.

OMEN 15 Laptop
Pembaruan OMEN Command Center. Fitur ini memungkinkan pengaturan hybrid yang pas digunakan untuk menonton atau bekerja. Kustomisasi performa juga berevolusi berkat Performance Control di OMEN Command Center yang memudahkan pengendalian termal dan kecepatan kipas, serta menghadirkan performance mode yang meningkatkan kinerja CPU and GPU sebesar 17% dengan mudah. 


Kapasitas Ekspansi. Bagi yang suka mengotak-atik, sekrup Phillips di dasar laptop serta akses panel tunggal untuk memori dan penyimpanan membuat kustomisasi perangkat keras lebih mudah dan cepat. Sehingga setiap orang bisa memiliki laptop gaming terbaik sesuai kebutuhan.




OMEN 25L Dekstop.
OMEN 25L Dekstop
Desain bestandar industri. Dirancang dengan komponen berstandar industri, kapasitas ekspansi yang mudah. Akses bisa dibuka tanpa peralatan tambahan untuk para gamer yang ingin selalu tampil kapan pun mereka bermain. Dilengkapi prosesor Intel® Core™ i7 terbaru, NVIDIA® GeForce RTX™ 2070 Super™, dan memori HyperX® 16 GB DDR4-3200 RGB. HP telah meningkatkan thermal engineering secara menyeluruh untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik. 


Harga, Ketersediaan dan Garansi.
Untuk ketersediaan seri terbaru OMEN ini akan mulai ada di bulan Agustus dan September tahun ini. Pre-order mulai dari 20 Juli hingga 9 Agustus 2020 secara eksklusif melalui BliBli, dan 20 pembelian pertama OMEN 15 Laptop juga akan mendapatkan OMEN Mindframe Headset, sementara 50 pembelian pertama HP Pavilion Gaming 15 akan mendapatkan OMEN Headset 800.

Tersedia pada September 2020. OMEN 15 Laptop (Intel) terbaru akan dengan harga mulai dari Rp18.499.000. OMEN 15 Laptop (AMD) terbaru dengan harga mulai dari Rp20.999.000.

Tersedia pada Agustus 2020. OMEN 25L Desktop terbaru dengan harga mulai dari Rp19.500.000. OMEN 15 Laptop (2019) dengan harga mulai dari Rp34.999.000. HP Pavilion Gaming 15 (Intel) dengan harga mulai dari 12.999.000. HP Pavilion Gaming 15 (AMD) dengan harga mulai dari Rp12.499.000.

Seluruh portofolio laptop gaming HP yang ditawarkan sudah termasuk Office Home Student 2019, garansi hingga 2 tahun, serta HP Accidental Damage Protection hingga 2 tahun untuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang, dan biaya servis. Tersedia OMEN Backpack dan OMEN Mouse 600 untuk setiap pembelian seri OMEN 15 Laptop, serta HP Pavilion Gaming Backpack dan Mouse untuk setiap pembelian HP Pavilion Gaming 15 Laptop.


Belum ada Komentar untuk "Akhirnya HP Perkenalkan Seri Terbaru OMEN Gaming Laptopnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel