Headline Post

Cat Anti Bakteri No Odor Medicare, Perspektif Baru Memilih Cat Rumah yang Aman dan Menyehatkan



Membangun sebuah rumah atau punya rumah dan segala pernak-pernik di dalamnya adalah impian semua orang. Meski status saya belum berkeluarga, impian punya rumah sendiri selalu menjadi daftar list impian yang terus dituju. Dari mulai harga, desain, bentuk kamar, warna tembok dan seterusnya. Meski masih sebatas browsing-browsing di internet dan nonton di Youtube, banyak insight yang saya dapat di sana.

Salah satu aspek rumah yang saya impikan haruslah estetik. Estetik di sini adalah rumah yang tidak sekadar dibangun untuk kenyamanan ditinggali tapi juga indah dipandang mata. Maka salah satu aspek yang saya perhatikan yaitu tentang warna atau cat tembok rumah. Warna adalah elemen estetika dasar dari sesuatu yang membuatnya menjadi indah dan berbeda. Maka rumah dengan warna yang kita suka akan menjadi tempat yang nyaman di dalamnya.

Ketika membicarakan warna rumah yang disukai maka berhubungan tentang bagaimana saya memilih warna cat rumah yang baik dan cocok. Akhirnya saya bersinggungan dan menemukan sebuah brands cat yang mengubah atau menambah perspektif saya dalam memilih cat rumah. Yaitu cat tembok No Ordor Medicare. Setelah telisik-telisik cat tembok dari Avian Brands ini punya keunggulan yang membuat perspektif saya bertambah dalam memilih sebuah cat.

Di antara alasan yang saya maksud ya seperti ini. Cat Lenkote No Odor Medicare bisa dibilang adalah cat tembok premium dengan formulasi cat anti bakteri dan anti kuman. Sehingga bisa menciptakan ruangan atau kamar yang aman dari pertumbuhan bakteri dan higienis. Fakta menarik tentunya ketika sebuah cat ternyata tidak sekadar menyinggung tentang warna saja tapi aspek kesehatan adalah perpesktif yang baru buat saya.

cat anti bakteri
Tahukah kita, kalau nyatanya ada banyak kuman dan bakteri yang bisa tumbuh subur di dalam rumah? Maka dari itu memang harus rajin-rajin membersihkan rumah sih tidak hanya lantai, furniture, peralatan rumah, ventilasi tapi juga bagian dinding-dindingnya. Sebab, tanpa pernah kita sadari dinding atau tembok rumah ternyata bisa menjadi sumber kuman maupun bakteri berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan penghuninya.

Selain berpotensi menimbulkan berbagai penyakit, bakteri pada dinding ini bisa menyebabkan bau tidak sedap dalam ruangan. So, tidak heran kan kalau kadang kita menjumpai sebuah ruangan yang berbau tak sedap meski terlihat bersih?! Bisa jadi pengaruh cat dindingnya yang bermasalah.

Maka di sini memilih cat yang baik menjadi hal penting untuk dipikirkan. Karena sekali lagi berbicara cat bukan sekadar warna, ada fungsi lain selain memperindah atau cantik yaitu kebersihan dan kesehatan. Adanya cat tembok anti bakteri Lenkote No Odor Medicare ini bisa menjadi solusi yang ideal untuk perlindungan anggota keluarga. Apalagi kalau keluarga dengan adanya anak atau bayi di dalam rumah. Pemilihan cat dinding kamar menjadi hal yang perlu diperhatikan.

Karena ada beberapa jenis bakteri berbahaya yang perlu kita ketahui seperti bakteri Staphylococcus Aureus yang bisa menyebabkan penyakit kulit, infeksi luka bedah dan radang paru-paru. Ada lagi bakteri Escherichia Coli yang bisa menyebabkan diare, kejang perut dan gagal ginjal. Sehingga menjaga kebersihan rumah dari kuman dan bakteri itu penting.

Lalu bagaimana cara menjaga kebersihan dinding rumah? Setidaknya tiga tips ataupun cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kebersihan dinding rumah.

Pertama. Rutin membersihkan dinding rumah dari debu.

Jika ingin membersihkan debu pada area dinding rumah nih, ada baiknya menggunakan kain microfiber. Pastikan saat membersihkan kotorannya sampai pada jaring laba-laba yang biasanya  kerap menempel pada dinding rumah. Tipsnya, sebelum membersihkan debu pada dinding, ada baiknya untuk menutup hiasan dinding agar tidak mudah kotor dan justru secara tidak sengaja hanya akan menempelkan debu ke tempat lain. Dengan menutup barang-barang di sekitar dinding, ini akan membuat kita lebih fokus pada area yang sedang terbuka, yaitu dinding. Jika area dinding cukup tinggi untuk dijangkau, bisa memakai kepala sapu yang diselimuti oleh kain agar bisa membersihkan atas dinding.

Kedua. Membersihkan dinding dengan kain lap.

Untuk membersihkan dinding dari sisa atau bekas kotoran dan noda yang tertinggal pada dinding rumah, bisa menggunakan kain lap yang diberikan sedikit air sehingga lebih lembap dan enak untuk membersihkan. Dan ingat! tidak perlu menambahkan produk pembersih yang mengandung alkohol, karena biasanya produk seperti itu hanya akan merusak lapisan cat pada dinding dan justru meninggalkan noda cerah.

Ketiga. Menggunakan cat yang aman, tanpa bau dan anti bakteri.

Ini akan sangat membantu agar bakteri tidak menempel dan tumbuh lalu menyebarkan penyakit. Sesuai perkembangannya, saat ini produsen cat tidak hanya menawarkan keberagaman warna-warna yang indah, tetapi juga mulai memerhatikan kesehatan lingkungan. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya bermunculan produk cat yang dilengkapi formula anti bakteri yang biasa disebut sebagai cat anti bacterial. Atau cat anti bakteri.

cat anti bakteri

Rekomendasi dari saya bisa menggunakan produk Lenkote No Odor Medicare dari Avian Brands. Sebagai Cat Anti Bakteri pada dinding dengan kualitas premium. Dengan formulasi anti bakteri dan anti kuman yang tentunya akan menciptakan ruangan yang aman dari pertumbuhan bakteri dan higienis bagi keluarga. Selama lapisan cat masih menempel pada dinding, zat anti bakteri akan terus bekerja secara efektif dan dapat menekan pertumbuhan bakteri.

Oleh karena itu cat Lenkote No Odor Medicare ini bisa menjadi solusi cat tembok rumah dengan berbagai keunggulan yang menarik di dalamnya: Anti bakteri dan kuman. Aman untuk anak & bayi. Mudah di bersihkan dengan air. Tanpa bau. Anti jamur & lumut. Warna tidak mudah pudar. Tanpa merkuri & timbal. Bersertifikat Green label Singapore lagi (merupakan sertifikasi produk ramah lingkungan dengan kadar VOC, Volatile Organic Compound rendah) .

cat anti bakteri
Setelah dipikir-pikir juga cat tanpa bau dan anti bakteri, Lenkote No Odor Medicare ini tentunya sangat cocok jika aplikasikan pada ruangan seperti kamar bayi, kamar orangtua yang sudah lanjut usia, kamar orang yang sedang dalam pemulihan kesehatan, kamar mandi, dapur, atau ruangan lainnya yang membutuhkan suasana sehat dan bersih.

So, perspektif kita bertambahkan dalam membangun rumah, atau memilih cat rumah? Tidak saja tentang warna atau estetika tetapi juga kesehatan di dalamnya. Mulai saat ini jadikan rumah dengan motto rumahku adalah surgaku.

#NoOdorMedicare #TanpaBaudanAntiBakteri #AvianBrands #AvianUntukIndonesia





Belum ada Komentar untuk "Cat Anti Bakteri No Odor Medicare, Perspektif Baru Memilih Cat Rumah yang Aman dan Menyehatkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel