Headline Post

HP Indonesia Luncurkan OMEN X 2S Laptop Gaming Layar Ganda Pertama di Dunia

Betapa generasi sekarang adalah generasi yang beruntung. Menikmati pesatnya kemajuan teknologi yang makin mengarah sebagai lifestyle. Sehingga tren gaming sebagai gaya hidup milenial sekarang adalah sebuah keniscayaan. Tidak heran akhir-akhir ini mulai familiar dengan kata e-sport gaming. Olah raga yang dimainkan dengan perangkat gadget ini pun kemudian berkembang menjadi sebesar sekarang.

So, seiring dengan berkembangnya gaming sebagai gaya hidup, HP Indonesia hari ini (25 Juli) memperkenalkan laptop gaming teranyarnya. OMEN X 2S, laptop gaming layar ganda pertama di dunia. Dengan adanya seri terbaru ini kian melengkapi deretan laptop gaming terbaru OMEN by HP serta Pavillion Gaming.  

Peluncuran OMEN X 2S
Kehadirannya dirancang untuk memberikan pengalaman total seorang gamer. Di mana jika kamu seorang player game ketika bermain akan meningkatkan sensasi level dalam bermain.  Begitupun dengan lahirnya seri terbaru, OMEN X 2S ini, pastinya akan memberikan pengalaman gaming yang luar biasa untuk setiap gamer, karena inovasi dalam peripheral gaming dengan layar ganda di dalamnya.

Saya pun sangat setuju dengan inovasi laptop gaming seperti OMEN X 2S dari HP ini. Di mana industri gaming ke depan pasti mengalami evolusi semakin cepat. Persis apa yang dikatakan Hendry Widjaja, Chief Operating Officer HP Indonesia saat peluncuran laptop ini di Central Park, 26-28 Juli 2019. 




“Sebagai brand global yang berjiwa lokal, kami berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan dan evolusi produk gaming, dukungan bagi atlet profesional esports, serta program kegiatan komunitas secara online maupun offline.”

OMEN X 2S : Berinovasi untuk Meningkatkan Level Permainan

OMEN X 2S terbaru merupakan laptop gaming layar ganda pertama di dunia. Dengan mengintegrasikan layar sentuh 6-inci 1080p yang mudah digunakan. Hal ini tentu memang dirancang untuk memudahkan permain bisa simultan untuk mengirim pesan di Whatsapp, menjelajah di Spotify, menonton Twitch dan Youtube bahkan berfungsi sebagai penghubung untuk perangkat lunak OMEN Command Center. Semua bisa dilakukan sambil bermain game.

Saya di OMEN X 2S
Saya pun penasaran jeroan dari laptop gaming dual layar teranyar HP ini seperti apa. Sebagai klaim laptop gaming layar ganda pertama di dunia, OMEN X 2S parti memiliki kemampuan multifungsi luar biasa untuk berbagai aktivitas. Laptop ini ternyata diperkuat dengan fitur real-time screeen mirroring yang mampu memotong dan memperbesar objek di layar utama. Sehingga seorang gamer dapat menggeser aplikasi lain ke layar kedua yang terletak di keyboard.

OMEN X 2S termasuk laptop gaming berlayar 15 inci pertama di dunia yang dilengkapi dengan liquid metal compound sebagai bagian sistem Thermal Grizzly Conductonaut yang punya kemampuan konduktivitas termal lebih baik 10 kali lipat lebih baik dari thermal grease. Jadi OMEN X 2S ini sebenarnya adalah laptop untuk para antusias atau gamer yang menginginkan segalanya dalam bermaain game.

OMEN X 2S
Sementara OMEN X 2S mulai tersedia pada September 2019 mendatang di HPShopping.com. Termasuk di toko resmi HP laiinya. Untuk merasakan dan memiliki OMEN X 2S ini kamuh, harus siap menggelontorkan dana sekitar 64 juta rupiah (saja). Tertarik?!

Adanya OMEN X 2S, HP memang berkomitmen untuk berperan aktif dalam meningkatkan kesadaran dan pastisipasi masyarakat di industri gaming di seluruh Asia Pasifik, khususnya ya di Indonesia ini. Makanya di tahun 2019 ini Jakarta dipilih sebagai tuan rumah Grand Final OMEN Challenger Series 2019 karena popularitas esports lokalnya dan kesuksesan uji coba esports selama ajang Asian Games 2018 lalu. Turnamen OMEN Challenger Series 2019 terbuka untuk para gamer manapun, khususnya Asia Pasifik.




Belum ada Komentar untuk "HP Indonesia Luncurkan OMEN X 2S Laptop Gaming Layar Ganda Pertama di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel