Headline Post

realme XT Smartphone terbaru realme dengan Kamera 64 MP

Agaknya pasar smartphone Indonesia semakin ramai bekakangan ini. Gempuran berbagai merk kian masif mengeluarkan produknya. Faktor paling krusial saat bermain di pasar smartphone Indonesia adalah ketersediaan produk. Realme sebagai brand baru ini tampaknya mengerti itu.

realme XT 3 jutaan
realme memahami kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia dengan produk, stok, harga dan layanan yang real. Realme berbeda dari pesaing lain yang sering disebut sebagai smartphone “ghoib” dan mendapat lebih banyak keluhan pelanggan. Realme mengerti pasar dan konsumen dengan serius dan dengan cara yang berbeda sebagai smartphone serba terbaik untuk Indonesia.

Launch realme XT
realme mengambil cara yang berbeda dan lebih keras seperti yang terlihat, realme memiliki ambisi untuk menghadirkan lebih banyak produk berkualitas premium ke Indonesia. Seperti saat ini realme XT baru saja diluncurkan sebagai peningkatan dari realme X sebelumnya.  Dengan setiap peningkatan, realme berupaya menghadirkan lebih banyak pilihan kepada konsumen.  Spesifikasi, fitur dan kinerja yang selalu ditingkatkan di setiap peluncuran produk baru.

Kamera Super Besar.

realme XT gahar dengan kamera utama yang super besar yaitu 64 mega pixel (f/1.8, EIS). Sebagaimana pendahulunya realme 5 dan realme 5 pro yang belum lama rilis, pada realme XT kembali hadir dengan empat kamera belakang. Dengan kamera utama sebesar itu realme mampu menangkap objek foto dengan detail yang sangat jelas meskipun dalam pencahayaan yang kurang.
Layar Super Amoled Full Screen.

realme XT
realme XT hadir dengan layar FHD selebar 6,4 inci yang menggabungkan elemen 3D hot bending Gorilla Glass 5. Kualitas layar Super Amoled membuat gambar tajam dan jelas sehingga pengguna lebih puas dalam menonton video dan gambar. realme XT berasio screen-to-body yang membuatnya tercover hingga 91,9 %.

Prosesor Kencang dengan RAM dan Memori Besar.

realme XT ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 fabrikasi 10 nm dengan GPU Adreno 616. Sementara untuk lalu lintas data dibekali RAM hingga 8GB dengan dukungan memori internal sebesar 128 GB.

Harga yang Terjangkau.
realme XT hadir dengan dua warna dan dua harga dengan spesifikasi yang berbeda. Untuk warna pengguna bisa pilih Pearl White dan Pearl Blue. Harga yang ditawarkan saat peluncuran lalu yaitu Rp. 3.999.000 (4GB + 128 GB) dan Rp. 4.499.000 (8GB+ 128GB).

Hadirnya realme XT ke pasaran sekarang adalah bukti realme tidak hanya memikirkan harga terjangkau saja tetapi juga aspek fitur dan spesifikasi yang mumpuni di dalamnya. Dalam waktu dekat realme akan terus melampaui batas kinerja, desain dan kualitas secara bersamaan dan menghadirkan kejutan dan kemungkinan tak terbatas bagi anak muda.


2 Komentar untuk "realme XT Smartphone terbaru realme dengan Kamera 64 MP"

  1. Specsnya bagus, ga kalah sama hape yg ngehits. kayanya bakalan juara nih realme, secara harganya hampir sama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bakalan mencuri perhatian di antara smartphone lain tentunya. Sekaligus persaingan yang menarik

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel