Headline Post

NIVEA MEN Creme, Satu Krim Sejuta Manfaat

Tinggal di pinggiran ibu kota memang penuh tantangan. Apalagi harus bepergian ke tengah sampai ujung kota dengan kendaraan umum. Kebayang saja bakal menghadapi apa. Kemacetan dan polusi seakan telah menjadi gebetan yang enggan menjauh. Dan keduanya agaknya tak pernah membaik keadaanya--sampai sekarang. Mau tak mau mengharuskan saya pergi dengan senjata andalan, masker. Tanpa senjata itu, siap-siap saja diterpa asap kendaraan yang menampar-nampar.

Cuaca musim kemarau seperti sekarang mengharuskan saya memperhatikan kulit muka atau wajah yang mulai terasa gangguannya. Kekeringan di musim kemarau berimbas pula kekeringan di area muka. Mulai kusam, gatal, kasar dan timbul berjerawat. So, selain masker memang diperlukan senjata lain untuk muka ini.
NIVEA MEN Creme

Al hasil seminggu ini saya mencoba sebuah produk dari Nivea, khusus perawatan kulit pria yaitu NIVEA MEN Creme. Klaimnya sebagai merk perawatan kulit pria nomor satu di dunia. Saya pun penasaran dengan merk yang satu ini. Mengingat saya termasuk orang dengan karakter cowok pada umumnya; ga mau ribet dengan urusan muka atau kulit. 

NIVEA MEN Creme, Satu Krim Sejuta Manfaat

Biasanya saya pakai di kulit wajah dan lengan tangan. Setiap pagi sebelum berangkat ngacir dengan kendaraan, saya mematri diri di cermin untuk mengoleskan NIVEA MEN Creme ini. Warnanya putih dengan wangi yang disukai tipikal cowok, khas gimana gitu bikin betah diindera hidung. Wajah pun menjadi lebih semriwing ketika diolesi bikin kulit terasa lembab. Karena krim ini bisa difungsikan ke semua kulit pria maka saya oleskan juga ke kanan dan kiri lengan saya supaya tak kering saat diperjalanan.

Dan terjadilah seperti yang saya harapkan. Kelembabab kulit muka akan awet meski terpapar sinar matahari. Baru kali ini krim yang memang mengakomodir kebutuhan pria. Tidak ribet, simple dan gampang dipakainya. NIVEA MEN Creme mampu melakukan itu semua. Dan ini terus terang membuat problem pria-pria seperti saya merasa terjawab dan terperhatikan oleh kehadiran produk ini.

Me dan NIVEA MEN Creme
Bayangkan saja cuma dibutuhkan satu krim saja untuk semua perawatan kulit. Yang notabene setiap kulit biasanya perlu satu jenis perawatan, kini tidak lagi. Kulit wajah, kulit badan, tangan, kaki, leher bahkan untuk bibir. Menurut saya inilah salah satu keunggulan dari NIVEA MEN Creme ini. Satu krim sejuta manfaat.

Kandungan penting NIVEA MEN Creme


NIVEA MEN Creme diformulasikan khusus untuk karakteristik kulit pria diantaranya untuk perawatan kulit wajah, bibir, tangan dan badan. Dengan cara menutrisi dan melembabkan kulit lewat kandungan vitamin E di dalamnya serta perlindungan kulit dari sinar matahari dengan fitur filter UV.

Satu lagi, NIVEA MEN Creme memang dibuat semaskulin mungkin dibanding krim untuk wanita. Setelah saya buka dan coba aromanya wangi-wangi tomboy, tidak lengket, adem dan mudah meresap ke kulit. Apalagi dengan wadah sebesar wadah pomade seperti ini bakal lebih mudah dibawa kemanapun berbarengan dengan pomade. Sehingga bisa saya pakai kapan pun, di mana pun dan dalam kondisi yang saya suka pastinya.

Berdasarkan hasil riset lembaga survei Orbit Research sejak 2018 lalu, bahwa industri perawatan kulit pria di dunia mengalami pertumbuhan signifikan karena tingginya kesadartahuan pria akan pentingnya merawat kulit dan badan. Sayapun memahami jikalau penampilan yang bersih dan terawat memang akan menjadi daya tambah kepercayaan diri seorang pria atau cowok sih.

Apalagi memahami dan menyesuaikan kebutuhan perawatan kulit cowok yang selalu terekspos aktivitas luar ruangan, gaya hidup yang dinamis di tengah cuaca tropis Indonesia begini memang membutuhkan krim seperti NIVEA MEN Creme ini.

Termasuk mereka yang kulitnya juga bermasalah saat harus berjam-jam di ruangan ber-AC maupun polusi yang dapat mempengaruhi kesehatan kulit seperti yang saya risaukan. Kehadiran krim Multifungsi NIVEA MEN Creme khusus bagi pria pasti akan membantu menghindari masalah kulit sehari-hari dengan konsep yang simple.

Perlu diketahui, secara umum kulit pria memang lebih tebal 15-20% dibanding wanita. Sehingga pria dianjurkan untuk memakai produk perawatan kulit khusus pria. Masalah kulit yang umum dialami pria Indonesia yang sering adalah kulit yang kering, iritasi atau luka akibat cukur dan terbakar sinar matahari. Masalah-masalah tersebut tidak lagi membuat khawatir karena dapat dihindari dengan memakai NIVEA MEN Creme secara teratur.

NIVEA MEN Creme
Apalagi NIVEA MEN Creme cocok juga untuk semua jenis kulit pria karena sifatnya mudah menyerap, tidak lengket dan formulanya tidak membuat kulit berminyak atau berjerawat sehingga sangat cocok digunakan untuk area wajah. Kandungan vitamin E berfungsi sebagai antioksidan yang dipercaya dapat mencegah kerusakan kulit, mengurangi inflamasi, membantu produksi kolagen, melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit. Fitur filer UV mengurangi resiko terbakar sinar matahari dan menjaga kulit terlihat tetap cerah.

NIVEA MEN Creme
NIVEA MEN Creme kini tersedia di supermarket serta toko kesehatan dan kecantikan dalam dua ukuran yaitu 75 ml dan 30 ml. Masing-masing dengan kisaran harga yang terjangkau yaitu 45ribu dan 22ribu saja. Untuk krim perawatan kulit pria multifungsi seperti ini bakalan cocok untuk dibeli sih menurut saya karena sangat mudah pemakaiaanya dan sangat banyak kegunaanya. 

Kapan lagi kulit cowok dapat dimanjakan dengan produk sespesial NIVEA MEN Creme ini. Bagi saya #NIVEAMENCremeID telah menjawab semua kebutuhan maupun permasalahan mengenai kulit saya selama ini. Dan terus terang saya bahagia dengan kehadiran produk ini.


20 Komentar untuk "NIVEA MEN Creme, Satu Krim Sejuta Manfaat"

  1. Jadi lelaki bukan berarti abai terhadap perawatan kulit wajah ya, Nivea emang top banget deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah gitu terjangkau banget ya.
      Kagak bakalan membuat dompet nangis, demi perawatan wajah.

      Sayang pak suami saya agak males ribet urus wajah, dibelikan facial wash aja jarang dipakai, hadehhh heheeh

      Hapus
  2. Kalau aku jarang pakai krim. Kalau produk Nivea yang aku pakai biasanya pembersih muka gitu. Itu saja sudah cukup he..he...

    BalasHapus
  3. Nivea Men ya, noted. Kemaren pernah beliin merk lain buat suami, eh malah kulit mukanya agak bersisik gitu, berarti gak cocok yaa

    BalasHapus
  4. Zaman now, memang bukan wanita saja yang perlu krim wajah ya, Mas. Pria juga. Apalagi sekarang produk pria sudah banyak, termasuk Nivea ini. Dan itu aromanya wangi-wangi tomboy ya Mas hehehe.

    BalasHapus
  5. Salut cowok jg perawatan, andai suamiku jg mau, udah deh tiap malam skincare-an 😆😆

    BalasHapus
  6. Sekarang yang cowo bisa makin cakep nih, udah tersedia cream harian untuk cowo, wajib dipake nih untuk para cowo biar makin cool

    BalasHapus
  7. Kandungan yang ada di Nivea cream emang yang di butuhkan untuk cowok, jadi pas deh buat cowok yang aktif di luar

    BalasHapus
  8. Baru tahu saya ada nivea cream ada buat laki-lakinya juga. Kayaknya perlu dicoba untuk paksu nih. :D

    BalasHapus
  9. aku sejauh ini belum make cream atau apa, hanya sebatas produk sabun wajah doang. Walaupun aku sendiri sadar kalau cowok juga butuh perawatan

    BalasHapus
  10. wow pantesan sekarang Mas Andik kulitnya bersih seger pake Nivea Men gantengnya jadi maksimal

    BalasHapus
  11. Kayaknya saya juga harus mulai pakal krim Nivea Man ini
    dulu saya pakai pembersih muka Nivea
    tapi sekarang suka malas pakai

    BalasHapus
  12. Suamiku pemakai produk Nivea juga tapi facial washnya, kyknya blm pernah pakai krim ini. Nanti aku rekomendasikan ah. Jd kyk pelembab gtu ya fungsinya, gak cuma bisa dipakai di wajah aja tapi bisa utk lengan ya? Thanks reviewnya.

    BalasHapus
  13. Wah satu krim bisa untuk kulit wajah, badan, tangan, kaki, leher bahkan untuk bibir. Beneran NIVEA MEN Creme ini pas dijuluki satu krim sejuta manfaat yaa
    Aku rekomendasikan ke suami deh..biar tambah ketjeee kulitnya:)

    BalasHapus
  14. Awalnya aku pikir itu krim rambut hehe ternyata bukan ya. Btw produk nivea men udah banyak macamnya juga ya , kalau kakakku pakai yang facial washnya.

    BalasHapus
  15. Suami juga pake Nivea, tapi kayanya belom nyoba deh untuk creme nya ini. Dia guru olahraga kayanya cocok banget ya aku saranin Nivea men creme ini supaya wajah dia terawat 👍

    BalasHapus
  16. Nivea paling mengerti nih, diluncurkanlah satu produk untuk perawatan kulit pria. Jadi bukan hanya kulit wanita saja yang butuh perawatan. Sudah gitu, produk ini multifungsi ya, cukup beli satu saja sudah bisa untuk kulit wajah sampai ke kaki. Mantap deh

    BalasHapus
  17. pas banget bang,
    NIVEA MEN Creme cocok enak dipake. Bisa untuk semua jenis kulit pria karena sifatnya mudah menyerap, tidak lengket dan formulanya tidak membuat kulit berminyak atau berjerawat sehingga sangat cocok digunakan untuk area wajah.

    Uda ngerasain sendiri soalnya. Hehe..

    BalasHapus
  18. Uuuuuuu makin glowing ya kalau pakai
    NIVEA MEN Creme, jadi pengen coba juga produk ini hehe. Sekarang pria pun harus dituntut tampil kece ya pak, gak boleh kalah sama cewe. Karena tampilan itu penting banget😁

    BalasHapus
  19. glowing gacuma untuk cewe
    hihi


    informasi bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan di tengah pandemi seperti ini, coba mainkan dominoqq dan dapatkan berbagai keuntungan, dengan modal yang sedikit hasilnya bisa berkali-kali lipat
    daftar sekarang di http://180.215.13.115

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel