Headline Post

All New Nissan Livina, Mobil dari Nissan yang paling Berkesan

Semua orang berkendara dengan satu tujuan yaitu menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman. Itulah aspek penting yang mesti ada dalam setiap kendaraan. Tak terkecuali mobil. Aman yang bagi saya adalah terpenuhinya standart keselamatan buat pengendara. Dan nyaman adalah bagaimana saya enjoy diperjalanan dengan kendaraan yang ada.

Blogger & Media All New Nissan Livina
Tempo hari, tepatnya seminggu yang lalu saya dapat undangan ke GIIAS 2019 dari Kompas Oto. Undangan ini tak lain adalah untuk menjajal sebuah mobil model terbaru dari seri Nissan Livina 2019. Di Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini Nissan kembali memperkenalkan varian seri Livinanya atau sering disebut sebagai All New Nissan Livina. 


Dona Agnesia All New Nissan Livina
Didahului talkshow interaktif dengan tema ‘Cerita Livina Talkshow’ bersama artis Dona Agnesia tentang pengalaman dirinya(keluarganya) berkendara dengan Nissan Livina selama ini. So, talkshow pun berjalan sebagaimana adatnya. Bagaimana Dona Agnesia ternyata punya cukup pengalaman baik selama berkendara dengan Livina empat tahun ini. Aspek yang nyaman baginya yaitu ketika berkendara bersama keluarga, dengan ruang yang luas di dalam mobil membuat keluarga kecilnya menjadi nyaman dalam bepergian ke manapun.

Tidak dapat dipungkiri kendaraan jenis MPV masih menjadi pilihan penting memutuskan memebeli mobil. Ya karena daya tampung lebih banyak orang atau anggota keluarga menjadi prioritas untuk kenyamanan sebuah mobil di Indonesia. Termasuk dengan kedatangan All New Nissan Livina tahun ini.

Saya di depan All New Nissan Livina
Maka saya pun penasaran dengan gairah pengunjung yang mengerubuti area booth di hall 6 ICE BSD ini. Sebuah mobil bermerk ‘Nissan’ bertuliskan LIVINA dengan warna sunset orange nampak gilap-gilap ditempa cahaya ruangan. Bagian depannya mengambil bentuk desain ‘V’ yang membuatnya terlihat lebih gagah. Alhasil saya pun mendekat dan melihat secara seksama sekalian meraba fisiknya. Biar saya mengerti mengapa mobil ini layak dibeli tahun ini.

Desain All New Livina. Refined upscale design.

All New Nissan Livina
Banyak yang bilang desain dari All New Nissan Livina ini memang khas dan berkelas. MPV dari Nissan dengan desain premium di Indonesia. All New Nissan Livina datang dengan wajah berbeda dengan pendahulunya. Lebih dinamis , stylish dan memukau. Identitas dan konsistensi Nissan pun terlihat dari desain “V-Motion” grille dan Dual Led Signature dengan DTRL (Day Time Running Light). Memakai 16” Alloy Wheel desainnya stylish dan lebih gaya dengan “Two-tone machining”. Pencahayaan yang lebih optimal dengan LED, lebih modern dan percaya diri saat berkendara.

Fitur Kekinian. Power by the trendiest tech.

Smartphone connectivity with 7” touchscreen display. Kemudahan saat berkendara untuk terhubung dengan smartphone kapan dan di mana saja. Entah untuk menikmati musik sekaligus navigasi ke manapun menjadi lebih mudah dan nyaman.

Rear view camera with parking sensor. Sensor kamera yang memudahkan untuk parkir meski di ruang yang sempit atau terbatas. Sementara pengendara akan merasakan tampilan layar modern dengan color mid with eco indcator. Berkendarapun jadi lebih efisien.

All New Nissan Livina
Hill start assist. Fitur yang memungkinkan mobil tetap terjaga saat berhenti ditanjakan. Membantu menjaga mobil agar tidak mundur ke belakang sebelum memacu kendaraan kembali. Sehingga tak perlu khawatir saat melewati tanjakan dan harus berhenti.

Intelligent key system. Atau i-Key. Memudahkan pengendara untuk masuk ke dalam kendaraan tanpa harus repot mengeluarkan atau memasukkan kunci terlebih dahulu. Selama ada i-Key di kantong, kini cukup sekali tekan tombol untuk menghidupkan ataupun mematikan mesin mobil.

Vehicle dynamic control. Sistem yang membantu mobil tetap stabil dikendarai atau bermanuver sehingga tidak mudah tergelincir. Fitur ini sangat berarti terutama saat akan menyalip, menjadi lebih aman. Begitupun saat berakselerasi di tikungan, akan tetap aman dan nyaman karena adanya fitur traction control system. Fitur ini mampu mencegah ban mengalami selip dan sulit dikendalikan.

Interior yang nyaman. Super comfort interior.

Kabin mobil di All New Nissan Livina memang sangat lega. Sehingga penumpang yang berada di dalam makin terasa nyaman. Ditambah dudukan atau kursinya berlapis kulit (tipe VL)  di setiap kabin yang membuatnya makin premium. Serta ruang dalam mobil ini memang kedap suara dengan kualitas suspensi mobil akan menambah kenyamanan jika membawa keluarga. Tersedia juga charging port untuk kebutuhan gadget di setiap baris.

Pragmatic seat arrangement. Begitupun jika pengendara membutuhkan ruang yang lebih luas menyimpan atau membawa barang, lipat kursinya dibuat sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan. Nikmati kenyamanan esktra dengan amrest pada baris depan serta lantai mobil yang rata.

Rasanya mengendarai mobil All New Nissan Livina ini memang bisa mejadi teman yang mebuat setiap perjalanan kian mudah. Menjadi percaya diri dengan desain dan fitur-fitur keamanan di dalamnya. Serta selalu terhubung dengan dengan dunial luar dengan kemudahan terhubung dengan smartphone. So, berkendara pun menjadi lebih menyenangkan. Memang All New Nissan Livina, Mobil dari Nissan yang paling berkesan.

Sebagai mobil trendy bergelar Nissan Intelligent Mobility, seri All New Nissan Livina ini menghadirkan beberapa varian warna. Ada enam warna yang bisa dipilih sesuai selera. Ada ruby red, sunset orange, black night, timeless grey, silver tech dan white pearl. Gimana, siap berkendara denga All New Livina?



2 Komentar untuk "All New Nissan Livina, Mobil dari Nissan yang paling Berkesan "

  1. Mobil jaman now, serba digital cuyy

    BalasHapus
  2. Saya suka disain All new livina, makin keren deh. Trus juga interiornya yg lega, pas buat mobil keluarga

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel